Cuplikan 3 Gol CR7 Saat Real Madrid Vs Wolfsburg 3-0 Leg Kedua UCL Tadi Malam

Cuplikan 3 Gol CR7 Saat Real Madrid Vs Wolfsburg 3-0 Leg Kedua UCL Tadi Malam

Selain ada laga seru Manchester City kontra Paris Saint Germain yang tersingkir 1-0 dari The Citizens malam sampai dini hari tadi juga menghadirkan Real Madrid menghadapi Vfl Wolfsburg. Pada laga ini Real Madrid berhasil bangkit dari kekalahan 0-2 di leg pertama dan El Real kini  lolos ke babak Semi Final Liga Champions menemani Man City usai mengalahkan wakil Jerman Wolfsburg, bagi pengemar Ronaldo dan Los Blancos pasti sangat tertarik menyiak tayangan ulang Cuplikan 3 Gol CR7 Saat Real Madrid Vs Wolfsburg 3-0 Leg Kedua UCL Tadi Malam yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Spanyol.

https://www.youtube.com/watch?v=tRtTffnCbQA

Video cuplikan tiga gol Critiano Ronaldo bawa Real Madrid vs Wolfsburg 3-0 leg 2 Liga Champions tadi malam rabu 13 april 2016 memang berlangsung sangat menegangkan. Real Madrid yang dituntut untuk memenangi laga dengan minimal skor 3:0 akhirnya bisa menjadi kenyataan berkat pemain ungulan mereka Cristiano Ronaldo, Real Madrid ini memang menguasai jalannya pertandingan mulai dari babak awal 2 gol tercipta dibabak pertama hanya berselang satu menit keduanya tercipta dari sang pemain bintang Ronaldo atau yang sering dijuluki CR7 masing-masing dimenit 16 dan 17. Sementara Wolfsburg yang sudah unggul agregat 2-0 bermain dengan melakukan taktik bertahanan total dan mengandalkan serangan balik. Namun serangan yang dilancarkan oleh anak asuhan Zinedine Zidane kerap kali merepotkan pertahan klub wakil Jerman ini. Real Madrid yang sangat dominan memang seratus persen menyerang tanpa kenal lelah, sampai Viktor Kassai meniupkan peluit panjang skor tetep 2:0 untuk keungululan tuan rumah.

https://www.youtube.com/watch?v=Hf75Ty2LPZo

Berlanjut di babak paling menegangkan, Real Madrid langsung melakukan tekanan ke perthanan Wolfsburg yang dilatih Dieter Hecking. Keempat bek Wolfsburg bahkan sampai kocar – kacir meladeni serangan klub asal ibu kota Madrid tersebut. Kemenangan 3-0 tanpa balas merupakan harga mati bagi Real Madrid jika ingin melengang ke babak semifinal Liga Champions Eropa dan akhirnya gol harapan tersebut tercipta di menit 77 yang berhasil membobol gawang Diego Benaglio, kembali CR7 yang mencatatkan namanya dan membuat ha-trick sekligus mengantarkan timnya ke babak UCL selanjutnya dan mengempaskan kuda hitam Wolfsburg atau yang dikenal juga dengan julukan Die Wolfe atau si srigala.

https://www.youtube.com/watch?v=RZCTJBtNUBc

Dengan kemenagan 3:2 kontra Wolfsburg Madrid menjadi unggul agregat 3-2 dan berhak melaju ke babak semi final Liga Champions musim 2015/2016 besama Man City yang tadi menang 1-0 lewat gol tunggal Kevin de Bruyne sehinnga mereka berhasil menyingkirkan PSG dengan agregat sama 3-2 setelah pertandingan pertama di paris pekan lalu PSG dan City bermain imbang 2-2, congrat ya Madrid dan City kini tinggal 2 tim lagi yang memperebukan tiket ke babak 4 besar ini antara Atletico vs Barca dan Benfica atau Bayern yang akan bermain bersamaan nanti malam.