Video Gol Benfica Vs Munchen 2-2 Leg Kedua Liga UCL 14 April 2016 Tadi Malam

Video Gol Benfica Vs Munchen 2-2 Leg Kedua Liga UCL 14 April 2016 Tadi Malam

Selain laga panas Atletico Madrid kontra Barcelona, di perempat final ini juga menyajikan pertandingan Benfica yang menghadapi Bayern Munchen. Pada leg pertama, Bayern Munchen berhasil mengungguli Benfica dengan skor tipis 1-0. Berikut ini adalah Video Gol Benfica Vs Munchen 2-2 Leg Kedua UCL 14 April 2016 Tadi Malam yang dilangsungkan di Estadio Da Luz pada pukul 01.45 Wib.

https://www.youtube.com/watch?v=9xOh5dRUaV8

Video cuplikan gol Benfica vs Bayern Munchen 2-2 Liga Champions leg kedua kamis 14 april 2016 malam tadi berjalan sangat menegangkan. Bermain dikandang sendiri, Benfica bermain sangat ngotot. Kalah agregat 1-0, Benfica bermain sangat terbuka. Terbukti pada menit ke 27, Benfica berhasil menciptakan gol lewat Jimenez Rodriguez yang mampu melewati Kimmich dan berhasil membuat agregat sama menjadi 1-1. Namun keunggulan Benfica tidak terlalu lama, pada menit ke 38, Munchen kembali unggul agregat lewat gol Arturo Vidal yang mendapatkan bular liar hasil muntahan kiper Benfica. Bayern Munchen pun kambali unggul agregat 2-1. Gol Artuto Videl menjadi gol penutup pada babak pertama ini.

https://www.youtube.com/watch?v=KPNLSjvgUgs

Berlanjut di babak kedua, pertandingan baru berjalan selama 7 menit, Bayern Munchen berhasil memperlebar keunggulan. Berawal dari tendangan pojok, Javi Martinez meneruskan umpan dan berhasil di buat menjadi gol oleh Thomas Muller. Setalah gol kedua ini, skuat Bayern Munchen mulai menurunkan tekanan dan tempo permainan. Namun, anak – anak tidak menyerah untuk menyamakan kedudukan. Jerih payah skuat Benfica akhirnya terbayarkan, pada menit ke 76, Anderson Souza berhasil membuat kedudukan menjadi sama. Tendangan bebas yang sangat indah tidak mampu diamankan oleh Manuel Neurer dan agregat pun kembali berubah menjadi 2-3. Benfica masih membutuhkan 2 gol lagi untuk melaju ke babak semifinal. Namun, hinga menit – menit akhir, tidak ada gol yang tercipta.

Skor akhir pun 2-2 dan Bayern Munchen berhasil lolos ke semifinal menemeni Real Madrid dan Man City yang kemarin telah lolos lebih dulu, Atletico juga menentukan satu tiket ke semi final Liga Champions 2015-2016 usai menekuk Barca 2-0 dimana laganya baru saja usai, 2 gol Atletico diborong oleh Antoine Griezmann dan berikut cuplikan ulang gol Atletico Madrid vs Barca tadi pagi yang kami peroleh dari Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=jkXNiH1RtyU