Cuplikan Gol Marcus Rashford EPL Man United Vs Villa 1-0 16 April 2016 Tadi Malam

Cuplikan Gol Marcus Rashford EPL Man United Vs Villa 1-0 16 April 2016 Tadi Malam

Pertandingan yang menjadi laga comeback Manchester United yakni menghadapi Aston Villa di pekan ke 34 usai dibekuk abis Tottenham Hotspurs 3-0 tanpa balas. Pertandingan yang tersaji di Old Traffod Stadium ini berjalan sangat seru dengan tersaji serangan demi serangan. Bagi yang belum menonton cuplikannya, kami akan memberikan Cuplikan Gol EPL Man United Vs Villa 16 April 2016 Tadi Malam yang kami dapatkan dari Youtube.

Video gol Marcus Rasford Manchester United vs Aston Villa Sabtu 1-0 16 April 2016 malam tadi berjalan sangat menegangkan. Manchester United yang sebelumnya kalah mengahdapai Tottenham Hotspurs, dilaga ini mengalamai laga comeback yang sangat dramatis. Bermain di markas sendiri, Manchester United bukan lawan yang sebanding dengan tim penguhi papan dasar klasemen yakni Aston Villa. Terbukti pada menit ke 32, striker muda mereka yakni Marcus Rashford berhasil membuat publik Old Traffos Stadium berdengung. Gol pembukanya yang menerima assist dari Antonio Valencia membuat Manchester United unggul 1-0 atas Aston Villa. Unggul satu gol tidak lantas membuat skuat Setan Merah mengendurkan serangan. Penampilan yang percaya diri dari Manchester United membuat dia unggul 1-0 di babak pertama ini. Berikut ini adalah cuplikan gol Marcus Rasford di babak pertama :

https://www.youtube.com/watch?v=Q6MboBQtE5c

Berlanjut di babak genap, skuat Manchester United langsung memberikan tekanan di awal babak keedua ini. Manchester United yang mengurung penuh pertahanan penuh Aston Villa membuat The Villa harus bertahan total. Serangan yang mematikan dari Manchester selalu digagalkan oleh pertahanan rapat Aston Villa pada babak kedua ini. Hingga berakhirnya babak kedua ini skor akhir 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

https://www.youtube.com/watch?v=S_C_tlwOTjs

Dengan kemenangan ini Manchester United tetap berada di peringkat 5 klasemen Premier League dengan 56 point. Sementara Aston Villa tak beranjak di dasar klasemen.