Cuplikan Gol Arsenal Vs Crystal Palace 1-1 17 April 2016 Pekan Ke 34 Malam Tadi

Cuplikan Gol Arsenal Vs Crystal Palace 1-1 17 April 2016 Pekan Ke 34 Malam Tadi

Pertandingan lanjutan Premier League mempertemukan Arsenal menghadapi Crystal Palace. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit R. East. Arsenal yang memburu kemenangan pada laga ini dibuat kesusuhan oleh skuat Crystal Palace. Bagi yang belum menonton pertandingannya, berikut ini adalah Cuplikan Gol Arsenal Vs Crystal Palace 17 April 2016 Pekan Ke 34 yang dilangsungkan di Emirates Stadium.

https://www.youtube.com/watch?v=8hLFgpdnJfs

Video cuplikan gol Arsenal Vs Crystal Palace imbang 1-1 pekan ke 34 minggu tadi malam 17 april 2016 berjalan sangat seru. Arsenal yang bermain dirumah sendiri sempat beberapa kali menyerang pertahanan Crystal Palace. Namun serangan yang dilancarkan selalu digagalkan. Skuat Arsenal yang dihuni pemain bintang begitu kesusahan menggenpur pertahanan dari Crystal Palace. Baru pada menit tambahan waktu, Alexis Sanchez berhasil memecah kebuntuan. Sanchez berhasil menciptakan gol dengan sundulan yang menerima umpan matang dari Danny Welbeck.

https://www.youtube.com/watch?v=GHRuhbKh840

Berlanjut di babak kedua, Arsenal yang sudah unggul 1-0 masih menyerang ke pertahanan Crystal Palace. Namun rapatnya pertahanan Crystal Palace di babak kedua ini membuat pasukan Meram London sedikit kesusahan menghadapinya. Crystal Palace yang bertindak sebagai tim tamu, sempat beberapa kali menyerang ke pertahanan Arsenal namun selalu menemui kebuntuan. Di 10 menit terakhir, gol yang dinantikan Crystal Palace akhirnya tercipta. Serangan balik cepat membuat pertahanan Arsenal kacau sehingga Bolasie Yala berhasil melakukan tembakan spekulasi yang sebelumnya menerima umpan dari Emmanuel Adebayor.

Dengan hasil ini Arsenal masih tetap berada di posisi keempat klasmen sementara terbaru Liga Inggris dengan raihan 60 sama dengan Manchester City yang sebelumnya berhasil menundukan Chelsea denagn skor telak 3-0. Untuk Crystal Palace berada di posisi 16 dengan raihan 39 point. selain ada laga Arsenal v Crystal Palace malam tadi juga ada beberapa pertandingan menarik diantara Leicester City vs West Ham yang berakhir imbang 2-2 dan laga AFC Bournemouth v Liverpool yang berkahir dengan skor 1-2 dimana The Reds menang tipis atas lawannya, berikut tayangan ulang cuplikan golnya yang kami comot dari Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=8FswvUw1YQ8

https://www.youtube.com/watch?v=zSTsZ6pdNYM