Cuplikan Gol Vallecano Vs Madrid 2-3 23 April 2016 Tadi Malam

Cuplikan Gol Vallecano Vs Madrid 2-3 23 April 2016 Tadi Malam

Pertandingan pekan ke 35 La Liga mempertemukan Rayo Vallecano menjamu Real Madrid. Pertandingan yang berlangsung di Estadio del Rayo Vallecano berjalan sangat seru dimana Real Madrid mendapatkan tekanan dari para pemain Vallecano. Yang tidak dapat menonton pertandingannya, berikut ini adalah Cuplikan Gol Vallecano Vs Madrid 23 April 2016 Tadi Malam yang dipimpin oleh wasit Alejandro Jose Hernandez.

Video cuplikan gol Rayo Vallecano vs Real Madrid 2-3 Sabtu 23 April 2016 malam tadi berjalan sangat seru. Real Madrid yang membutuhkan kemenangan dilaga ini. Namun babak pertama baru berjalan 15 menit Real Madrid harus tertinggal 2 gol lewat gol Adrian Embarba pada menit ke 7 dan gol Miku dimenit ke 14. Namun, Real Madrid berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke 35 lewat gol Gareth Bale. Kehilangan Cristiano Ronaldo karena cedera memang berdampak sangat besar kepada Real Madrid dilaga ini. Berikut adalah cuplikan golnya :

Berlanjut dibabak kedua, Real Madrid mulai mempercepat tempo permainan guna untuk menyamakan kedudukan. Terbukti pada menit ke 52, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Lucas Vazquez. Pertandingan diperkirakan akan berakhir imbang, Real Madrid sukses membalikan keadaan di menit 81 lewat gol yang diciptakan oleh Gareth Bale. Dengan hasil ini, Real Madrid sukses memuncaki klasemen untuk sementara menunggu Barcelona dan Atletico Madrid yang belum bertanding.

https://www.youtube.com/watch?v=F4fHOW2EkYU
https://www.youtube.com/watch?v=qRA0ESQxUXE