Cuplikan Gol Leicester Vs Swansea 4-0 24 April 2016 Tadi Malam

Cuplikan Gol Leicester Vs Swansea 4-0 24 April 2016 Tadi Malam

Pertandingan di pekan ke 35 mempertemukan calon juara yakni Leicester City berhadapan dengan Swansea City. Tidak hadirnya Jamie Vardy tidak membuat pasukan The Foxes menyerah dan bisa memenangi laga ini. Berikut ini adalah Cuplikan Gol Leicester Vs Swansea 4-0 24 April 2016 Tadi Malam yang berlangsung di King Power Stadium.

Video cuplikan gol Leicester City vs Swansea City 4-0 minggu 24 April 2016 malam tadi berjalan sangat menegangkan. Leicester City yang kehilangan Jamie Vardy pada laga ini bermain dengan mengandalkan Ulloa di lini depan. Meski kehilangan Vardy, Leicester berhasil menciptakan gol dimenit ke 10. Gol ini berhasil diciptakan oleh Riyad Mahrez dan membuat Leicester unggul 1-0. Dimenit ke 30, Leicester City berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat gol striker pengganti Jamie Vardy yakni Ulloa. Berikut ini adalah cuplikan golnya :

https://www.youtube.com/watch?v=oWgluNfXILk

Berlanjut di babak kedua, dominasi Leicester mulai memukai publik. Serangan yang dilancarkan anak asuhan Claudio Ranieri membuat pertahanan Swansea City kewalahan. Pada menit ke 60m skor kembali berubah menjadi 3-0 lewat gol Ulloa yang menerima umpan dari Jeffrey Schlupp. Di 5 menit terakhir, Leicester kembali menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui gol Marc Albrighton. Dengan hasil ini, Leicester City semakin mantap dipuncak klasemen dan berpeluang besar meraih tittle Premier League musim ini.