Cuplikan Gol Man City Vs Madrid 0-0 27 Mei 2016 Leg Pertama UCL

Cuplikan Gol Man City Vs Madrid 0-0 27 Mei 2016 Leg Pertama UCL

Pertandinga  antara Manchester City kontra Real Madrid berakhir dengan skor 0-0. Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions ini berjalan sangat seru dimana menghadirkan jual beli serangan. Berikut ini adalah Cuplikan Gol Man City Vs Madrid 0-0 27 Mei 2016 Leg Pertama UCL yang dilangsungkan di Etihad Stadium markas Manchester City yang bersumber dari Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=V0tod0Z4x3I

Video cuplikan gol Manchester City vs Real Madrid 0-0 rabu 27 April 2016 tadi malam memang sangat menarik untuk disaksikan. Meski pertandingan ini berakhir tanpa gol, sejumlah serangan mulai dibangun sejak awal pertandingan dimulai. Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah sangat jarang melakukan serangan dibabak pertama ini karena paling sering ditekan oleh Real Madrid. Meski demikian, skuat Citizens berhasil membuat skor di babak pertama tanpa gol. Berikut adalah cuplikan golnya :

https://www.youtube.com/watch?v=snU6cFo12wU

Berlanjut di babak kedua, Manhcester City maupun Real Madrid mulai menaikan tempo permainan guna untuk mendapatkan sebuah gol. Beberapa serangan yang dilancarkan Real Madrid memang selalu mentok didaerah pertahanan Manchester City. Sama halnya dengan Real Madrid, serangan yang dibangun Manchester City selalu digagalkan oleh pemain belakang Real Madrid. Hingga babak kedua usai, skor masih sama 0-0.

Untuk pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Atletico Madrid kontra Bayern Munchen. Dan untuk leg kedua laga Real Madrid kontra Manchester City akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada tanggal 4 Mei 2016.

https://www.youtube.com/watch?v=GA2VFv7PoQU