Tayangan Ulang Gol Atletico Vs Bayern 1-0 UCL Malam Tadi 28 April 2016

Tayangan Ulang Gol Atletico Vs Bayern 1-0 UCL Malam Tadi 28 April 2016

https://www.youtube.com/watch?v=EeJKOAU2uN8

Pertandingan super menegangkan terjadi antara Atletico Madrid kontra Bayern Munchen di leg pertama babak semifinal Liga Champions malam hingga dini hari barusan. Jual beli serangan tak terhindarkan mulai dari awal babak pertama hingga berakhirnya pertandingan. Berikut kami berikan siaran ulang berserta sedikit ulasan jalannya Tayangan Ulang Gol Atletico Vs Bayern 1-0 UCL Malam Tadi 28 April 2016 yang barusan disiarkan langsung di Estadio Veicente Calderon oleh RCTI.

https://www.youtube.com/watch?v=1VrMK69Gax8

Video cuplikan gol UCL Atletico Madrid vs Bayern Munchen kamis 28 April 2016 tadi malam memang sangat menarik untuk disaksikan kembali mengigat laga ini penuh dengan tekanan dari kedua kesebelasan. Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah memang sangat mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama, Serangan – serangan cepat yang dilancarkan Griezmann and the gank dari kick off sempat beberapa kali membahayakan gawang Manuel Neuer. hingga petaka menghapiri Die Roten dimenit ke 11 dimana para pemainnya jatuh bangun dibuat oleh Saul Niguez yang berhasil mencetak gol pembuka pada laga tersebut, hinnga turun minum skor tak berubah 1-0 untuk kemengan sementara tuan rumah.

https://www.youtube.com/watch?v=i9R2GE6q0pY

Mark Clattenburg meniupkan peluit babak kedua dimulai dan disitu pelatih Pep Guardiola melakukan perubahan strategi, dan effectnya langsung manjur  Bayern Munchen mulai menaikan tempo permainan sehingga di babak kedua ini Bayern Munchen yang berbalik menekan Atletico Madrid. Serangan beruntun yang dilancarkan Robert Lewandowski duet dengan  Arturo Vidal membuat jantung pertahanan dari Atletico Madrid kocar kacir namun Atletico lebih beruntung peluang yang diciptakan penyerang Die Roten tidak ada yang membuahkan gol dan untunglah mereka memiliki pertahan yang tangguh dan kiper hebat Jan Oblak yang malam tadi banyak melakukan penyelamatan gemilang sehingga Munchen harus pulang dengan tangan kosong sebab hinnga pertandingan berakhir skor tak mengalami perubahan, gol semata wayang dari Saul Niguez menjadi modal bagus di leg kedua nanti saat mereka bertandang ke markas Bayern di Jerman awal bulan depan.