Cuplikan Gol Swansea Vs Liverpool 3-1 1 Mei 2016 Pekan Ke 36

Cuplikan Gol Swansea Vs Liverpool 3-1 1 Mei 2016 Pekan Ke 36

Pertandingan seru tersaji di pekan ke 36 Premier League dimana mempertemukan Swansea City menghadapi Liverpool yang baru saja berakhir. Pertandingan ini berhasil dimenangkan Swansea City dengan skor yang cukup telak 3-1. Bagi yang belum menonton pertandingannya, berikut ini tayangan ulang adalah Cuplikan Gol Swansea Vs Liverpool 3-1 1 Mei 2016 Pekan Ke 36 yang berlangsung di Liberty Stadium yang dipimpin oleh wasit Roger East.

https://www.youtube.com/watch?v=xXqK2O05Ldw

Video cuplikan gol Swansea City vs Liverpool 3-1 Premier League pekan 36 minggu 1 Mei 2016 berjalan sangat seru dimana Liverpool yang diunggulkan tidak dapat mengembangkan permainan. Swansea City yang bertindak sebagai tuan rumah, lebih banyak menyerang ke pertahanan Liverpool. Gol yang dinantikan pun akhirnya tercipta pada menit ke 20 lewat gol Andre Ayew. Selang 13 menit, Swansea berhasil menggandakan kedudukan lewat lesatan Jack Cork. Keunggulan 2-0 Swansea bertahan hingga turun minum.

https://www.youtube.com/watch?v=3XFopAsU_qM

Di babak kedua, Liverpool mulai merubah skema permainan hal hasil pada menit ke 65, Liverpool berhasil menipiskan kekalahan lewat gol yang diciptakan oleh Chirsitan Benteke. Namun, skuat Swansea langsung merespond dan membalasnya dua menit kemudian lewat gol Andre Ayew yang menerima umpan dari Oluwaseyi Ojo. Skor akhir 3-1 untuk keunggulan Swansea City atas Liverpool.

Dengan hasil ini, Swansea City naik satu tingkat ke peringkat 13 menggeser West Bromwich Albion sementara Liverpool tetap berada di posisi 7 dengan torehan 55 point.