Prediksi UCL Bayern Munchen Vs Atletico Dini Hari Nanti 4 Mei 2016

Prediksi UCL Bayern Munchen Vs Atletico Dini Hari Nanti 4 Mei 2016

Satu laga yang paing dinanti tengah pekan ini selain laga Chelsea vs Tottenham yang berakhir imbang 2-2 malam tadi sekaligus mengantarkan Leicester City menjadi Juara Premier League adalah laga leg kedua Liga Champions yang sangat menentukan antara Bayern Munchen kontra Atletico Madrid. Kedua tim tersebut akan saling terkam untuk memperebutkan satu tiket ke partai final Liga Champions. Di leg kedua nanti, Bayern Munchen akan berlakon sebagai tuan rumah. berikut rangkuman Prediksi UCL Bayern Munchen Vs Atletico Dini Hari Nanti 4 Mei 2016 yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang akurat.

Prediksi skor UCL Bayern Munchen vs Atletico Madrid rabu dini hari nanti 4 mei 2016 dipastikan bakal berjalan sengit selama 90 maupun babak tambahan waktu yang mana laga ini akan kick off pada pukul 1:45 WIB, Adu tehnik permainan tingkat tinggi akan tersaji dini hari nanti antara Die Roten menjamu tamunya Los Indios, dimana Pada leg pertama lalu, Bayern Munchen berhasil diperdaya Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Munchen harus unggul dua gol untuk bisa melaju ke babak final. Munchen masih akan mengandalkan duet Thomas Muller dengan Robert Lewandowski untuk mengempur pertahan Atm yang kokoh dan digaja penjaga gawang Jan Oblak yang pekan lalu tampil sungguh luar biasa.

Tentu bukan perkara yang mudah bagi Bayern untuk meraih kemenangan dengan selisih dua gol. Terlebih lagi anak-anak asuh Josep Guardiola sudah merasakan bagaimana solidnya barisan pertahan Atletico Madrid. Diyakini Diego Simoene akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bertahan secara fragmatis di Allianz Arena. Beban Atletico bisa dibilang lebih ringan ketimbang sang tuan rumah. Los Rojiblancos hanya perlu menahan imbang sang tuan rumah untuk memastikan satu tempat di laga final yang bakal di gelar di Milan, Atm berharap Antoine Griezmann bisa membobol gawang Manuel Neuer besok pagi dibantu serangan Fernando Torres yang belakang on fire lagi. Namun Simeone harus waspada dengan spirit yang dimiliki oleh anak-anak asuh Pep Guardiola yang dikenal ahli dalam hal balas dendam dan terkenal ulet melakukan percobaan mematikan.

Berikut Data Head to Head Bayern Munchen v Atm :

  1. 28/04/16 (UCL leg 1) Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

  1. 28/04/16 Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen
  2. 23/04/16 Hertha BSC HER 0 – 2 Bayern Munchen
  3. 20/04/16 Bayern Munchen 2 – 0 Werder Bremen
  4. 16/04/16 Bayern Munchen 3 – 0 Schalke
  5. 14/04/16 SL Benfica SLB 2 – 2 Bayern Munchen

Statistis Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

  1. 28/04/16 Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen
  2. 23/04/16 Atletico Madrid 1 – 0 Malaga
  3. 21/04/16 Athletic Bilbao 0 – 1 Atletico Madrid
  4. 17/04/16 Atletico Madrid 3 – 0 Granada
  5. 14/04/16 Atletico Madrid 2 – 0 Barcelona

Prediksi susunan pemain yang diturunkan Bayern Munchen malam ini : Neuer, Tasçi, Rafinha, Benatia, Vidal, Costa, Alcantara, Gotze, Kimmich, Muller, Lewandowski.

Prediksi line up Atletico dini hari nanti : Oblak, Juanfran, Luis, Gimenez, Hernandez, Gabi, Saul, Koke, Carrasco, Torres, Griezmann.

Melihat pertandingan mereka minggu lalu maka kami selaku owner beritabolaterbarukini.com memprediksikan bahwa Bayern bakal menang tipis dikandangnya tapi Atletico yang bakal lolos ke partai final Liga Champions musim ini, karena prediksi skor hasil akhir : Bayern Munchen 2 – 1 Atletico Madrid jadinya Atletico ungul agregat dan berhak mengamankan satu tempat di partai puncak mengunggu lawan antara Madrid vs Man City yang bakal bertanding besoknya. Laga UCL leg 2 ini bakal disiarkan langsung oleh stasiun TV nasional yaitu RCTI jadi kalian bisa nonton bareng sama teman-teman kalian sekaligus menyaksikan secara langsung sejarah baru yang bakal tercipta nantinya, untuk cuplikan gol laga ini akan kami publish disini beberapa menit setelah wasit Cuneyt Cakir yang memimpin pertandingan meniupkan peluit tanda berakhir pertandingan tersebut.