Tayangan Ulang Gol Bayern Munchen Vs Atletico Semifinal UCL leg kedua 4 Mei 2016

Tayangan Ulang Gol Bayern Munchen Vs Atletico 2-1 Semifinal UCL Leg Kedua 4 Mei 2016

Laga penentuan antara Bayern Munchen kontra Atletico Madrid berjalan sangat panas nan dramatis. Jual beli serangan terjadi sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Bayern tapi Atletico yang lolos ke Final karena agregat sama 2-2 tapi Atletico lebih ungul karena di leg pertama Bayern tak mampu mencetak gol, Berikut ini kami bagikan Tayangan Ulang Gol Bayern Munchen Vs Atletico 2-1 Semifinal UCL leg kedua 4 Mei 2016 malam hingga larut pagi dini hari tadi yang dipimpin wasit C. Cakir di Allianz Arena. Dibawah ini merupakan sedikit ulasan pertandingannya.

https://www.youtube.com/watch?v=_fL35PalTLI

Video siaran ulang cuplikan Gol Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1 semifinal liga Champions leg kedua 4 Mei 2016 memang sangat menarik untuk disaksikan kembali apabila sudah menonton pertandingannya secara langsung apalagi kemarin malam tidak sempat menonton video ini sangat layak untuk anda perhatikan. Bagaimana tidak, tekanan yang dilacarkan oleh anak asuhan Pep Guaridola sangat membahayakan gawang dari Atletico Madrid. Tertinggal agregat 1-0, membuat Lewandowski cs bermain terbuka. Namun dari beberapa serangan yang dilakukan secara membabi buta barulan dimenit 31 terciptanya gol perdana, dimana Xabi Alonso mencatatkan namanya dipapan skor setelah tendangan bebas yang dilakukannya mengenai pemain belakang Atletico dan bola pun masuk ke gawang tanpa bisa dihentikan kiper Aletico.

https://www.youtube.com/watch?v=OGlGLXEx1H0

Lalu tak lama kemudian tepatnya dimenit 34 Thomas Mueller gagal mengandakan keungulan tuan rumah, sebab tendangan penalti yang dihadiahkan kepadanya gagal dimaksialkan menjadi gol, arah sepakannya ke kiri gawang mampu dibaca dengan baik oleh Jan Oblak selaku penjaga gawang ATM yang bermain cukup bagus dini hari tadi sebab bola mentahan juga bisa diblok dengan sempurna dan skor 1-0 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga harus diistrirahatkan sementara.

Berlanjut di babak kedua, Bayern Munchen langsung melakukan tekanan ke daerah pertahanan Atletico Madrid untuk berusaha mencetak gol tapi apa boleh buat rupanya petaka menghampiri mereka dimenit 54 sebab serangan cepat Antoine Griezmann yang lepas dari kawalan pemain belakang Bayern dan mampu mencetak gol penyama karena bola tak mampu dijangkau Manuel Neuer, serangan tak kenal lelah  membuat skuat Atletico Madrid kocar – kacir menghadapinya. Namun beberapa serangan yang dilancarkan selalu patah di jantung pertahanan yang rapat dari Atletico Madrid. Namun skuat Bayern Munchen tak menyerah untuk mengejar ketertinggalan agregat dan akhirnya dimenit 74 sundulan keras Robert Lewandowski mampu menjebol gawang Oblak lewat operan kepada Arturo Vidal namun gol, dimenit 84 Javier Martinez melakukan pelangaran di kotak terlarang dan wasit mengadiahkan tendangan penalti namun rupanya Torres juga gagal jadi eksekutor pagi tadi. sampai waktu habis skor tetep tak berubah dan pertandingan akhirnya dihentikan

https://www.youtube.com/watch?v=fMW91qPoWB0

https://www.youtube.com/watch?v=7Bo2unYQHwk

Dengan hasil leg kedua ini maka Atletico Madrid yang berhak lolos ke partai final yang rencannya bakal digelar 29 mei mendatang, lawan yang akan dihadapi Atletico di partai puncak masih menunngu pertandingan Real Madrid vs Manchester City yang baru bakal bermain kamis dini hari besok.