Prediksi Skor UCL Madrid Vs Man City 5 Mei 2016 Nanti Malam

Prediksi Skor Dan Siaran Langsung Madrid Vs Man City 5 Mei 2016 Nanti Malam Di RCTI

Pertarungan saling jegal akan tersaji di leg kedua babak semifinal Liga Champions untuk memperebutkan 1 tiket ke babak final yang masih tersisa antara Real Madrid menghadapi Manchester City. Pada leg pertama, Manchester City sukses menahan imbang Real Madrid tanpa gol di markas sendiri Etihad stadium. dan besok dini hari mereka dihadapkan untuk kedua kalinya musim ini dan inilah dia Prediksi Skor Dan Siaran Langsung Madrid Vs Man City 5 Mei 2016 Nanti Malam Di RCTI yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu mulai atau kick off pukul 01.45 Wib .

Prediksi skor pertandingan siaran langsung Real Madrid vs Manchester City kamis 5 Mei 2016 malam nanti di stasiun TV RCTI dimana bermain dihadapan pendukung sendiri tentunya Real Madrid akan bermain secara menyerang secara totalitas. Di lini depan Real Madrid kemungkinan tidak akan diperkuat Karim Benzema, namun pengganti Benzema sudah disiapkan Zidane yakni Lucas Vazquez yang akan ditemani Gareth Bale dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang baru come back dari cederanya. Sementara dilini tengah dan belakang tidak ada perubahan.

Dikubu Manchester City, bertandang ke markas raksasa Spanyol tentunya mereka juga akan menurunkan skuat utama untuk meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Untuk dilini depan akan mengandalkan De Bruyne, Navas dan Aguero dan dilini tengah akan diperkuat oleh gelandang andalan Yaya Tour, Fenandinho dan Fernando sementara untuk diposisi bek tidak ada perubahan mereka kami perkirakan akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik demi satu tiket ke partai puncak sebab dengan hasil seri saja maka Man City yang bakal melaju ke babak selanjutnya

Dengan materi pemain yang ditrunkan masing-masing kesebelasan nanti malam dan berdasarkan head to head serta pengamatan tim kami di beberapa laga terakhir kedua club maka kami menarik kesimpulan bahwa Laga Real Madrid vs Manchester City bakal berakhir imbang kembali, Prediksi skor akhir dari Real Madrid v Man City 1-1, City kami perkirakan bakal lolos untuk pertama kalinya di partai final UCL, mereka nantinya bakal berhadapat dengan Atletico yang sudah menunggu di puncak karena pagi tadi  Atletico berhasil mengeliminasi wakil Jerman yakni Bayern Munchen dengan skor 2-1 dan agergat 2-2 namun Atletico Madrid unggul dengan agregat gol tandang.

Jangan lupa setting alarm anda pukul 2.45 Wita untuk menyaksikan siaran langsung laga penting Los Blancos kontra The Citizens, dimana laga panas ini bakal live atau disiarkan secara langsung oleh stasiun TV lokal yaitu RCTI yang juga bisa kalian live streaming di channel favorite anda.