Tayangan Ulang Gol UCL Madrid Vs Man City 1-0 5 Mei 2016 Malam Tadi

Tayangan Ulang Gol UCL Madrid Vs Man City 1-0 5 Mei 2016 Malam Tadi

Pertandingan penentuan satu tiket sisa babak final UCL berhasil direbut oleh tuan rumah Real Madrid. Pertandingan sengit ini berhasil dimenangkan Real Madrid melalui gol bunuh diri dari Fernando. Bagi yang belum menonton pertandingannya, berikut ini adalah Tayangan Ulang Gol UCL Madrid Vs Man City 1-0 5 Mei 2016 Malam Tadi yang dipimpin oleh wasit Damir Skomina di Estadio Santiago Bernabeu.

https://www.youtube.com/watch?v=sYm3FXommPo

Video tayangan ulang gol Real Madrid vs Manchester City 1-0 kamis 5 Mei 2016 tadi malam berjalan sangat sengit. Serangan demi serangan yang dilancarkan skuat Real Madrid berhasil berbuah gol pada menit ke 20. Gareth Bale yang melakukan fenetrasi di sisi kanan berhasil melakukan tembakan yang mampu di blok oleh Fernando namun masuk ke gawang sendiri. Gol ini membuat Real Madrid unggul 1-0 di babak pertama.

https://www.youtube.com/watch?v=hpF34VnQBiA

Berlanjut di babak penentuan, dominasi Real Madrid semakin menjadi – jadi di babak kedua ini. Namun, anak asuhan Manuel Pellegrini mampus lepas dari tekanan dan berbalik menyerang ke daerah pertahanan Real Madrid. Namun serangan yang dilancarkan skuat Biru Langit tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga berakhirnya babak kedua ini, skor akhir 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Hasil ini membuat Real Madrid melaju ke babak final menantang Atletico Madrid yang di babak semifinal berhasil menuntaskan perlawanan sengit Bayern Munchen dengan agregat 2-2 namun Atletico Madrid unggul gol tandang.