Susunan Pemain Plus Prediksi Liverpool Vs Villarreal 6 Mei 2016 Europa Leg 2

Susunan Pemain Plus Prediksi Liverpool Vs Villarreal 6 Mei 2016 Europa Leg 2

Villareal akan bertandang ke Anfield, markasnya Liverpool pada tanggal 6 mei besok malam dini hari dalam laga lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Europa. Di leg pertama lalu Villareal berhasil menumbangkan Liverpool dengan skor tipis 1-0. Itu artinya tuan rumah Liverpool harus memetik kemenangan dengan selisih dua gol jika tak ingin tersingkir akibat kalah agresivitas gol tandang dalam laga ini, berikut Susunan Pemain Plus Prediksi Liverpool Vs Villarreal 6 Mei 2016 Europa Leg 2 yang pastinya bakal berlangsung penuh aroma balas dendam demi mengamankan satu tiket dipartai puncak Piala UEFA.

Susunan Pemain yang diturunkan plus prediksi Skor Liverpool vs Villarreal 6 mei 2016 Liga Europa leg kedua nanti malam yang mana Liverpool sedikit lebih diuntung dengan statusnya sebagai tuan rumah. Anfield Stadium dikenal cukup angker bagi tim yang bertandang kesana. Liverpool berharap daya magis di babak perempat final lalu terulang kembali. harapan angkat trofi Liverpool satu-satunya adalah di Liga Eropa ini, setelah di Liga Domestik sudah dikangkangi oleh Leicester City. Terlebih lagi laga pekan lalu Liverpool ditumbangkan oleh Swansea City dengan skor cukup telak. Otomatis Liga Eropa menjadi target mereka yang paling dekat. Jurgen Klopp akan membakar spirit anak-anak asuhnya agar tampil menggebu dalam laga ini. The Reds masih mengandalkan Roberto Firmino dan Joe Allen dilini terdepannya.

Sementara itu Villareal memiliki beban yang lebih ringan ketimbang Liverpool. Mereka hanya perlu menahan imbang sang tuan rumah atau skenario terburuknya kalah dengan selisih satu gol saja. Terlebih lagi moral mereka sedang terangkat tinggi usai memetik kemenangan di La Liga. Faktanya Villareal telah berhasil mematahkan catatan tak terkalahkan Liverpool di 13 laga Liga Eropa musim ini. Anak-anak asuhan Marcelino Garcia Toral diharapkan mampu membungkam publik Anfield dini hari nanti, julukan El Submarino Amarillo atau tim kapal selam masih mengandalkan Cedric Bakambu dan Roberto Soldado untuk membobol gawang Simon Mignolet.

Informasi Head To Head Liverpool v Villarreal :

29/04/16 Villarreal 1 – 0 Liverpool (Liga Europa leg pertama)

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

17/04/16 AFC Bournemouth 1 – 2 Liverpool (Liga Premier Inggris)
21/04/16 Liverpool 4 – 0 Everton (Liga Premier Inggris)
23/04/16 Liverpool 2 – 2 Newcastle United (Liga Premier Inggris)
29/04/16 Villarreal 1 – 0 Liverpool (Liga Eropa)
01/05/16 Swansea City 3 – 1 Liverpool (Liga Premier Inggris)

Statistis Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

17/04/16 Rayo Vallecano 2 – 1 Villarreal (Liga Primera Division)
21/04/16 Real Madrid 3 – 0 Villarreal (Liga Primera Division)
25/04/16 Villarreal 0 – 0 Real Sociedad (Liga Primera Division)
29/04/16 Villarreal 1 – 0 Liverpool (Liga Eropa)
02/05/16 Valencia 0 – 2 Villarreal (Liga Primera Division)

Prediksi susunan pemain yang diturunkan Liverpool malam nanti :

Mignolet, Kolo Toure, Lovren, Moreno, Nat Clyne, James Milner, Emre Can, Lallana, Daniel Sturridge, Coutinho, Firmino.

Perkiraan skuad yang diturunkan Villarreal dini hari nanti : Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Mateo Pablo Musacchio, Victor Ruiz, Antonio Rukavina, Manuel Trigueros, Denis Suarez, Samuel Castillejo, Bruno Soriano, Roberto Soldado, Mbakumbu.

Melihat materi pemain dan pengamatan di pertandingan terakhir kami prediksikan bahwa The Reds Liverpool bakal lolos ke babak final Liga Europa UEFA menyingkirkan tamunya wakil Spanyol, untuk prediksi skor akhir laga ini kami perkirakan akan berakhir dengan skor:

Liverpool 2 vs 0 Villarreal

Laga Liverpool kontra Villarreal bakal disiarkan langsung oleh RCTI dan bakal kick off pukul 02:05 WIB so jangan sampai ketingalan nonton siaran langsungnya ya sob dan andai kata tidak sempat menonton livenya besok akan kami berikan cuplikan video hasil Liverpool vs Villarreal setelah laga menemukan usai hanya di situs berita bola terbaru ini.