Prediksi Awal Final UCL Real Madrid Vs Atletico Madrid 29 Mei 2016

Prediksi Awal Final UCL Real Madrid Vs Atletico Madrid 29 Mei 2016

Pertarungan sengit duo Madrid akan tersaji di babak final Liga Champions Eropa yang mempertemukan Real Madrid menghadapi Atletico Madrid. Pertemuan ini menjadi pertemuan kedua di partai final Liga Champions Eropa. Berikut ini adalah Prediksi Awal Final UCL Real Madrid Vs Atletico Madrid 29 Mei 2016 yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milano pada pukul 01.45 Wib akhir bulan ini.

Real Madrid berkesempatan besar meraih gelar Liga Champions ke 11 atau Undecima jika berhasil mengalahkan tim rival sekota yakni Atletico Madrid. Real Madrid lolos ke final usai menundukan perlawanan Manchester City. Saat akan menghadapi Atletico Madrid, kemungkinan besar Trio BBC akan diturunkan dan diposisi gelandang masih ditempati Luca Modric, Toni Kroos dan James Rodriguez. Untuk lini belakang masih akan ditempati Sergio Ramos CS.

Dikubu Atletico Madrid ini kali keduanya mereka memasuki partai final. Bahkan lawan yang mereka hadapi sama yakni rival sekota di derby Madrid. Atletico Madrid lolos ke babak final usai menundukan dua raksasa Eropa yakni Bayern Munchen dan Barcelona. Menghadapi Real Madrid, Diego Simeone masih akan mengandalkan Anoine Griezmann dan Fernando Torres serta pertahanan yang sulit dibobol.

Prediksi awal serta jadwal final Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid 29 Mei 2016 meski masih jauh tapi ada salahnya kami memberikan dari sekarang sebab kali ini kami yakin Atletico Madrid bakal keluar sebagai pemenangnya, itu berdasarkan pengamatan di beberapa pertandingan di perempatfinal dan semifinal, penjaga gawang Jan Oblak sering kali menjadi pahlawan Atletico bahkan musim ini sebab sang kiper menorehkan rekor Clean Sheet di Eropa, melihat materi pemain serta statistik data head to head kami memperikirakan Atletico Madrid bakal menang dengan skor 2-1.