Tayangan Ulang Gol Sunderland Vs Chelsea 3-2 7 Mei 2016 Pekan Ke 37

Tayangan Ulang Gol Sunderland Vs Chelsea 3-2 7 Mei 2016 Pekan Ke 37

The Blues Chelsea harus menerima kenyataan kalah dari tuan rumah Sunderland. Kemenangan 3-2 atas Chelsea membuat skuat Sunderland keluar dari zona degradasi dan menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Berikut ini adalah Tayangan Ulang Gol Sunderland Vs Chelsea 3-2 7 Mei 2016 Pekan Ke 37 yang berlangsung di Stadium of Light pada pukul 21.00 Wib dan dipimpin oleh wasit Martin Jons.

https://www.youtube.com/watch?v=XYmjScKUbs0

Video tayangan ulang gol Sunderland vs Chelsea 3-2 sabtu 7 Mei 2016 tadi malam berjalan dengan penuh ironi. Sejak babak pertama dimulai, Chelsea langsung membuat grebakan dengan membuka gol pada menit ke 14 lewat gol Diego Costa. Namun dimneit ke 41, Sunderland berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Wahbi Khazri. Tapi selang di babak tambahan waktu, Chelsea kembali unggul lewat gol yang dciiptakan oleh Nemanja Matic.

https://www.youtube.com/watch?v=CeFk5QG15xU

Berlanjut di babak kedua, tertinggal 2-1, Sunderland mulau menekan ke daerah pertahanan Chelsea. Serangan yang dilancarkan skuat Sunderland membuat Chelsea bermain defense. Di menit ke 67, Fabio Borini berhasil membuat Sunderland menyamakan kedudukan. Selang tima menit, nasib sial menimpa Chelsea, assist Patrick van Aanholt untuk Jermain Defoe berhasil membuat Sunderlan berbalik unggul dan memenangi laga ini. Dengan hasil ini skuat Sunderland berhasil keluar dari zona degradasi untuk sementara.