Prediksi 1 Final UEL Liverpool Vs Sevilla 19 Mei 2016

Prediksi 1 Final UEL Liverpool Vs Sevilla 19 Mei 2016

Pertandingan penentuan juara kasta kedua di Eropa akan terjadi sebentar lagi di partai final Liga Europa dimana akan mempertemukan Liverpool menghadapi Sevilla. Berikut ini kami coba sajikan Prediksi 1 Final UEL Liverpool Vs Sevilla 19 Mei 2016 yang akan berlangsung di St. Jakob-Park Stadium Basel – Switzerland pada pukul 01.45 WIB, yang mana laga ini sangat dinantikan oleh pengemar sepakbola seluruh dunia selain final Liga Champions 2016.

Prediksi skor 1 Final Liga Europa Liverpool vs Sevilla kamis 19 Mei 2016 yang mana Liverpool sempat absen di pentas Eropa selama hampir 15 tahun kini kembali dari masa keterpurukan. Menghadapi Sevilla di parta final yang merupakan sang juara bertahan, Jurgen Klopp dipaksa harus bekerja keras menysun strategi agar bisa memenangi laga ini. Puasa gelar yang melanda Liverpool membuat skuat The Reds sangat ambisisu untuk memenangi laga ini.

Dikubu Sevilla, mereka juga akan memburu kemenangan untuk meraih hattrick Lia Europa. Namun lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang sangat mudah. Liverpool merupakan lawan yang tangguh bagi Sevilla. Meski demikian mereka tetap akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tittle Liga Europa tiga kali berturut – turut.

Prediksi susunan pemain yang diturunkan Liverpool : Mignolet, Clyne, Toure, Lovren, Alberto, Milner, Can Roberto, Coutinho, Lallana, Sturridge.

Prediksi skuad yang dimainkan  Sevilla 19 mei mendatang : Soria, Mariano, Rami, Carrico, Tremoulinas, Krychowiak, N’Zonzi, Coke, Banega, Vitolo, Gameiro.

Melihat data statistik dari materi pemain dari kedua kesebelasan kami memperikirakan bahwa The Reds akan mampu memang dalam laga penentuan ini, untuk prediksi skor akhir :

Liverpool 1 Vs 0 Sevilla