Prediksi Skor Final FA Crystal Palace Vs MU 21 Mei 2016

Prediksi Skor Final FA Crystal Palace Vs MU 21 Mei 2016

Partai final Piala FA akan segera tersaji dimana tentunya laga ini akan sangat menarik dimana hanya menyisakan dua klub saja yaitu Crystal Palace dan Manchester United. Piala FA menjadi harapan satu-satunya Manchester United meraih tittle pada musim ini setelah di Liga Champions kandas di babak grup dan Liga domestik gagal masuk 4 besar. Disini kami akan menyajikan sebuah artikel tentang Prediksi Skor Final FA Crystal Palace Vs MU 21 Mei 2016 yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium pada pukul 23.30 WIB.

Prediksi skor partai final Piala FA Crystal Palace vs Manchester United sabtu 21 mei 2016 dipastikan akan berjalan sangat menarik. Crystale Palace yang bertindak sebagai tim underdog berhasil menembus final Piala FA musim ini setelah di babak semifinal berhasil menyngkirkan tim kuat Watfrod dengan skor 2-1. Menghadapi Manchester United di partai final tentunya Palace yang dibawah komando Alan Pardew akan berusaha menurunkan skuat utamanya agar bisa meraih tittle Piala FA untuk yang pertama kalinya.

Dikubu Manchester United, setelah peluang lolos ke Liga Champions tertutup untuk musim depan, kini Manchester United akan memburu gelar Piala FA. Saat akan menghadapi Crystal Palace, Louis van Gaal akan diperkirakan akan menurunkan skuat terbaiknya dengan mengandalkan pemain muda Marcus Rashford dilini depan.

Susunan pemain yang diturunkan Crystal Palace di final Piala FA : Wayne Hennessey, Scott Dann, Pape Ndiaye Souare, Damien Delaney, Martin Kelly, Wilfried Zaha, Chung-Yong Lee, James McArthur, Joseph Ledley, Jason Puncheon, Emmanuel Adebayor.

Perkiraan susunan pemain dari Manchester United 21 mei mendatang : David De Gea, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Timothy Fosu-Mensah, Memphis Depay, Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Marcus Rashford

Dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan dimana Manchester United selalu memenangi laga, maka kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan Setan Merah atas The Glaziers, Juara FA ini sekaligus akan menjadi  gelar perdana MU musim 2016, untuk prediksi skor akhirnya:

Manchester United 2 – 0 Crystal Palace

Untuk jadwal siaran langsung laga penting ini akan kami update 2 hari menjelang hari H sebab biasanya partai puncak seperti ini pasti disiarkan secara langsung oleh TV lokal Indonesia.