Prediksi La Liga Pekan 38 Deportivo Vs Madrid 14 Mei 2016

Prediksi La Liga Pekan 38 Deportivo Vs Madrid 14 Mei 2016

Pertandingan penentuan juara La Liga akan tersaji besok malam di pekan terakhir dimana mempertemukan Deportivo la Coruna menjamu Real Madrid. Pada pertemuan pertama, Real Madrid berhasil membantai Deportivo dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Berikut kami sediakan Prediksi La Liga Pekan 38 Deportivo Vs Madrid 14 Mei 2016 yang akan dilangsungkan di Estadio Municipal de Riazor pada pukul 22.00 WIB jika Los Blancos mampu memenangi laga ini dan Barca terpleset di garis finis maka Kampiun La Liga akan jatuh ke tangan El Real.

Prediksi skor La Liga Spanyol pekan 38 Deportivo La Coruna vs Real Madrid sabtu 14 mei 2016 kami pastikan akan berjalan sangat sengit dan menegangkan. Deportivo yang mengemban misi balas dendam akan menurunkan skuat utamanya di pekan terakhir La Liga ini. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Deportivo yang dikomandoi Victor Sanchez akan menggunakan skema menyerang total dimana misi Super Depor kali ini adalah mengagalkan Madrid memperoleh juara.

Dikubu Real Madrid, mereka harus memenangi laga ini. Namun untuk meraih tittle La Liga kemungkinan akan sangat sulit karena rival abadinya yakni Barcelona juga akan bertanding secara bersamaan melawan Granada, jika Barca bermain imbang ataupun kalah dan Madrid menang sudah dipastikan Real Madrid akan meraih tittle La Liga musim ini. Menghadapi Deportivo, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid masih akan tetap menggandalkan Trio BBC sebagai ujung tombak.

Susunan pemain yang diturunkan Deportivo la Coruna besok malam: Manu, Laure, Sidnei, Navarro, Juanfran, Bergantinos, Mosquera, Borges, Cani, Riera, Lucas.

Prediksi starting line up Real Madrid dipekan ke 38 : Navas, Danilo, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, James, Bale, Benzema, Ronaldo.

Dilihat dari statistik pertemuan pertandingan terakhir kedua tim dan materi pemain dari kedua kesebelasan, kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan Real Madrid dengan skor cukup telak. untuk prediksi skor akhir:

Deportivo la Coruna 0-3 Real Madrid

Sampai detik ini belum ada TV lokal Indonesia yang mengkonfirmasi untuk menayangkan secara langsung laga yang sangat menentukan kampiun ini, sunguh memang sangat disayangkan oleh sebagain besar supporter bola yang belum mempunyai saluran Tv berbayar tapi anda bisa menonton Madrid vs Deportivo via Live Streaming yang disediakan oleh banyak situs bola.