Siaran Ulang Gol Deportivo Vs Madrid 0-2 14 Mei 2016 Pekan Ke 38

Siaran Ulang Gol Deportivo Vs Madrid 0-2 14 Mei 16 Pekan Ke 38

Pertandingan seru tersaji di pekan ke 38 La Liga dimana Deportivo la Coruna menghadapi tim raksasa Real Madrid. Pertandingan ini berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor akhir 2-0. Berikut kami sediakan Siaran Ulang Gol Deportivo Vs Madrid 0-2 14 Mei 2016 Pekan Ke 38 yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Riazor pada pukul 22.00 Wib.

Video siaran ulang gol Deportivo la Coruna vs Real Madrid 0-2 sabtu 14 Mei 2016 malam tadi berjalan sangat menegangkan. Real Madrid yang harus memenangi pertandingan ini berhasil menciptakan gol pada menit 7 melalui gol Cristiano Ronaldo yang menerima umpan dari Karim Benzema. Tak puas dengan satu gol, Cristiano Ronaldo kembali menciptakan gol pada menit ke 25 yang menerima umpan matang dari Toni Kross. Keunggulan 2-0 Real Madrid bertahan hingga turun minum.

https://www.youtube.com/watch?v=Rpgn3dvvZmw

Berlanjut di babak penentuan, Real Madrid semakin menjadi – jadi dengan melakukan serangan dahsyat ke pertanan Deportivo. Serangan yang mematikan dari BBC Cs membuat pertahanan Deportivo La Coruna kocar – kacir. Namun, tidak ada yang berhasil menciptakan gol di babak kedua ini sehingga Real Madrid menang 2-0 atas Deportivo. Meski menang atas Deportivo, Real Madrid tidak berhasil menjuarai La Liga karena di pertandingan lainnya Barcelona menang atas Granada dengan skor 3-0.