Prediksi Skor EPl Pekan 38 Chelsea Vs Leicester Malam Nanti 15 Mei 2016

Prediksi Skor EPl Pekan 38 Chelsea Vs Leicester Malam Nanti 15 Mei 2016

Pertandingan yang sudah tidak menentukan terjadi di pekan terakhir Premier League dimana mempertemukan Chelsea menghadapi sang juara musim ini Leicester City. Pada pertemuan pertama asuhan Claudio Ranieri berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor tipis 2-1. Berikut dibawah ini kami sediakan Prediksi Skor EPl Pekan 38 Chelsea Vs Leicester Malam Nanti 15 Mei 2016 yang akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada pukul 21.00 Wib.

Prediksi skor Premier League minggu ke 38 Chelsea vs Leicester City minggu nanti malam 15 mei 2016 kami perkirakan berjalan sangat sengit. Chelsea yang merupakan tim besar Premier League harus berhadapan dengan jawara Inggris musim ini. Menghadapi Leicester City yang merupakan tim kejutan, Guus Hiddink tetap menurunkan skuat terbaiknya hanya saja tidak menaruh Diego Costa sebagai starter dan menurunkan Radamel Falcao.

Dikubu Leicester City, menang atau kalah tetap tidak akan mempengaruhi posisi mereka dipuncak klasemen. Namun mengingat lawannya Chelsea, Claudio Ranieri dipastikan juga akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraup 3 point di laga terakhir mereka.

Kemungkinan susunan pemain Chelsea dipekan ke 38 : Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, RahmanMatic, Fabregas, Pedro, Willian, Hazard, Falcao.

Perkiraan starting line up Leicester City kontra Chelsea : Schmeichel, Simpson, Morgan, Wasilewski, Fuchs, Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton, Vardy, Okazaki.

Dilihat dari performa tim belakangan ini, dimana penampilan Leicester City cukup konsisten sedangkan performa Chelsea tidak begitu bagus, kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh sang juara Premier League musim ini yakni Leicester City dengan skor akhir 2-1 atas Chelsea.