Siaran Ulang Gol Final Liga Europa Liverpool Vs Sevilla 1-3 19 Mei 2016

Siaran Ulang Gol Final Liga Europa Liverpool Vs Sevilla 1-3 19 Mei 2016

Partai final yang sangat seru antara Liverpool kontra Sevilla di Liga Europa. Pertadingan ini  berjalan sangat seru karena kedua tim memperlihatkan jual beli serangan dan serangan – serangan yang dilabcarkan sangat membahayakan. Bagi yang belum menonton pertandingannya, berikut kami sudah siapkan Siaran Ulang Gol Final Liga Europa Liverpool Vs Sevilla 1-3 19 Mei 2016 yang dipimpin oleh wasit Jonas Eriksson langsung di St. Jakob-Park, Basel pada pukul 01.45 Wib.

https://www.youtube.com/watch?v=rQgWUvSK6aE

Video siaran ulang gol Liverpool vs Sevilla kami 1-3 19 Mei 2016 final UEL memang sangat menarik untuk disaksikan. Liverpool yang diunggulkan pada laga ini mendapatkan banyak tekanan di babak pertama. Namun keasikan menyerang, skuat asuhan Unay Emery malah kebobolan pada menit ke 35 melalui tendangan keras Daniel Sturridge yang menyempurnakan umpan matang Phelippe Coutinho.  Keunggulan Liverpool sukses mereka pertahanan hingga babak pertama selesai.

https://www.youtube.com/watch?v=AAcuJNfutis

Dibabak kedua, Unay Emry mulai melakukan perombakan formasi dan hasilnya pun positif. Skuat Sevilla berhasil menyamakan kedudukan pada menir ke 46 melalui gol Kevin Gameiro. Perubahan skema permainan Sevilla memang sangat tepat, mereka pun berbalik unggul pada menit ke 64 lewat gol Coke yang menerima umpan dari Mariano. Tak puas dengan satu gol, Coke kembali melebarkan keunggulan Sevilla pada menit ke 70 dan semakin membuat Liverpool kehilangan harapan meraih gelar Liga Europa. Dan kenyataan pun terjadi, hingga peluit panjang dibunyikan, Sevilla berhasil menjuarai Liga Europa ketiga kalinya secara berturut-turut sekaligus mereka merebut satu tempat di Liga Champions musim 2016/2017.