Mustahil Dapatkan Neymar dan Ronaldo, PSG Fokus Kejar Griezmann

Mustahil Dapatkan Neymar dan Ronaldo, PSG Fokus Kejar Griezmann

PSG seperti sedang kalang kabut mencari sosok penyerang yang cocok untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang sudah habis masa kontraknya bersama Les Parisien. Sejumlah nama memang sudah masuk ke dalam radar PSG. Hanya saja PSG menyadari untuk mendatangkan pemain-pemian bintang yang setara dengan Ibra bukanlah perkara yang mudah. Mustahil Dapatkan Neymar dan Ronaldo, PSG Fokus Kejar Griezmann.

Neymar dan Ronaldo adalah dua nama bomber yang paling ingin didatangkan PSG musim depan. Namun PSG juga sadar diri, mendatangkan keuda megabintang tersebut pada musim panas nanti rasanya mustahil. Tim kebanggan kota Paris itu dikabarkan sudah menghabiskan berbulan-bulan untuk meyakinkan Cristiano Ronaldo dan mencari celah agar bisa membawa kelaur Neymar dari Camp Nou, namun sepertinya dua bintang itu mustahil didapatkan dalam waktu dekat ini.

Maka dari itu PSG pun melihat opsi untuk mendatangkan bomber lainnya yang tak kalah garangnya dengan kedua bintang tersebut.

Merasa mustahil mendapatkan jasa Neymar dan Cristiano Ronaldo kini PSG fokus mengejar Antoine Griezmann itu berdasarkan laporan dari L’Equipe menyebutkan PSG telah mengalihkan bidikan mereka kepada bomber asal Prancis yang saat ini membela Atletico Madrid, Antoine Griezmann. L’Equipe mengatakan juara Ligue 1 sudah mulai menghubungi pihak sang pemain.

Griezmann sendiri dinilai cocok dengan skema Laurent Blanc. Hanya saja Atletico Madrid dikabarkan hanya bersedia melepas Griezmann dengan bandrol tak kurang dari 70 juta euro.

PSG sendiri hanya meyisakan Edinson Cavani di barisan terdepan. Cavani sendiri disebut-sebut bakal hengkang ke Juve jika Alvaro Morata jadi ditarik kemabli oleh Real Madrid.