Prediksi Skor Coppa Italia AC Milan Vs Juventus 22 Mei 2016

Prediksi Skor Coppa Italia AC Milan Vs Juventus 22 Mei 2016

Petarungan titik darah penghabisan akan jerjadi di partai final Coppa Italia dimana akan mempertemukan 2 tim raksasa Italia yaitu AC Milan menghadapi Juventus. Pertandingan ini merupakan pertemuan ketiga bagi AC Milan dan Juventus diajang  Piala Italia dimana dalam dua pertemuan terakhir Juventus selalu memenangi laga. Berikut dihalaman terbaru ini akan kami bagikan Prediksi Skor Coppa Italia AC Milan Vs Juventus 22 Mei 2016 yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada akhir pekan nanti pukul 01.45 Wib.

Prediksi skor final Coppa Italia AC Milan vs Juventus minggu 22 mei 2016 akan berjalan sangat menarik dan penuh gengsi. AC Milan merupakan tim yang tidak diunggulkan pada laga sebab di Serie A mereka menempati posisi 7 di klasmen akhir. Meski beberapa tahun terakhir penampilan AC Milan kurang menjanjikan dan menurun dratis, minggu dini hari nanti skuat I Rossoneri yang dilatih Cristian Brocchi akan menurunkan kekuatan terbaiknya dengan mengandalkan Carlos Bacca sebagai ujung tombak dan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga benteng.

Dikubu Juventus, mereka yang diunggulkan pada laga ini juga akan menurunkan skuat terbaiknya untuk memperoleh double winner sebab di liga domestik mereka sudah mengunci gelar juara Serie A musim ini. Massimiliano Allegri selaku pelatih bakal mengandalkan Paulo Dybala di depan, serta akan didukung oleh Paul Poga dan Patrice Evra, Juventus diperkirakana akan menggunakan skema menyerang mulai dari babak pertama hingga menit akhir. Jika berhasil memenangi duel maut ini, I Bianconeri dipastikan akan meraih double winner musim ini.

Prediksi susunan pemain yang diturunkan AC Milan di partai final  Coppa Italia: Donnarumma; De Sciglio, Alex, Mexes, Romagnoli; Kucka, Locatelli, Bertolacci; Honda; Bacca, Balotelli.

Perkiraan skuad yang dimainkan Juventus pada saat final piala Italia: Neto, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Sturaro, Hernanes, Pogba, Evra, Mandzukic, Dybala.

Head to Head antara AC Milan v Juve :

  • 10-04-2016 AC Milan 1-2 Juventus
  • 22-11-2015 Juventus 1-0 AC Milan
  • 08-02-2015 Juventus 3-1 AC Milan
  • 21-09-2014 AC Milan 0-1 Juventus
  • 03-03-2014 AC Milan 0-2 Juventus

Dilihat dari Head to Head serta persiapan kedua kesebelasan, kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Juventus, skor akhir kami perkirakan Juve bakal menang tipis yaitu 1 – 0 kontra AC Milan. Kemenangan tipis ini akan membuat tim berjuluk si Nyonya Tua menjuarai Coppa Italia yang ke 8 sedangkan Bila Milan menang maka nantinya itu akan menjadi gelar ke 7 kalinya.