Prediksi Akhir Piala FA MU Vs Crystal Palace Nanti Malam 22 Mei 2016

Prediksi Akhir Piala FA MU Vs Crystal Palace Nanti Malam 22 Mei 2016

Pertarungan seru akan berlangsung di final Piala FA dimana akan tersaji pertandingan antara Crystal Palace menghadapi Manchester United. Crystal Palace berharap bisa meraih gelar Piala FA agar bisa melaju ke tingkat Eropa tepatnya Liga Europa. Baiklah pada pagi ini kami akan meberikan prediksi yang kedua kalinya setelah sebelumnya kami membagikan perkiraan awal dan kini Prediksi Akhir Piala FA MU Vs Crystal Palace Nanti Malam 22 Mei 2016 yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada pukul 00.30 Wib malam ini dan akan dipimpin oleh wasit Mark Clattenburg.

Prediksi Skor Akhir Piala FA Manchester United vs Crystal Palace malam nanti 22 mei 2016 pastinya akan berjalan sangat seru. Crystal Palace yang bukan tim unggulan akan berusaha untuk bisa menjatuhkan Manchester United yang lebih diunggulkan. Meski head to head tercatat Crystal Palace jarang menang, skuat asuhan Alan Pardew akan mengeluarkan pemain terbaiknya dengan mengandalkan  Dwight Gayle diposisi terdepan agar dapat mencetak gol kegawang David De Gea, Eagles akan berusaha keras mengagalkan kesempatan MU untuk meraih trophi musim ini.

Dikubu Manchester United, mereka juga berharap bisa memenangi laga ini demi mendapatkan kesempatan mengapai trophy terakhirnya, walau bermain kurang apik di Premier League musim 2015/2016 tapi pasukan Setan Merah akan siap meladeni permain Crystal Palace yang mana materi para pemainnya dibawah dari Manchester United. Manajer sekaligus pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal yang akan akan memerintahan MU untuk terakhir kalinya akan mempercayakan Marcus Rashford sebagai starter untuk menjebol gawang Wayne Hennessey dibantu Wayne Rooney dan Anthony Martial dibelakangnya.

Perkiaraan pemain yang diturunkan Manchester United malam ini: De Gea, Valencia, Blind, Rojo, Smalling, Herrera, Mata, Schneiderlin, Martial, Rashford, Rooney.

Prediksi skuad yang dimainkan Crystal Palace nanti malam : Hennessey, Delaney, Dann, Ward, Souare, Cabaye, Zaha, Puncheon, McArthur, Bolasie, Wickham.

Berikut Head to Head Crystal Palace v Manchester United :

21-04-2016 Manchester United 2-0 Crystal Palace
31-10-2015 Crystal Palace 0-0 Manchester United
09-05-2015 Crystal Palace 1-2 Manchester United
08-11-2014 Manchester United 1-0 Crystal Palace
23-02-2014 Crystal Palace 0-2 Manchester United

Statistik kedua tim memperlihatkan dimana Manchester United jauh lebih tajam meski penampilannya tidak stabil musim ini sedangkan Crystal Palace juga prestasinya tidak terlalu mencolok bulan ini, The Glaziers hanya berhasil finish diurutan 15 klasmen akhir Liga Utama Inggris dan MU finish urutan 5 bahkan dari lima pertemuan terakhir Manchester United memenangi empat laga dan sekali bermain seri maka dengan itu tim beritabolaterbarukini.com memprediksikan MU bakal mampu mendominasi pertandingan puncak FA Cup nanti malam, kami memprediksikan pertandingan MU v Palace akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor akhir 2-0 kontra Crystal Palace. ini merupakan tulisan kedua prediksi Crystal Palace vs Manchester United karena jadwal pertandingan yang pertama salah dan kini sudah kami perbaharui dan lebih lengkap.