Siaran Ulang Gol Coppa Italia Milan Vs Juventus 0-1 22 Mei 2016

Siaran Ulang Gol Coppa Italia Milan Vs Juventus 0-1 22 Mei 2016

Pertarungan yang sangat menegangkan terjadi di final Coppa Italia dimana menyajikan pertandingan antara AC Milan yang menghadapi Juventus. Dalam 90 menit waktu normal kedua tim bermain sangat imbang. Bagi yang tidak dapat menonton pertandingannya, berikut kami sediakan Siaran Ulang Gol  Coppa Italia Milan Vs Juventus 0-1 22 Mei 2016 yang dilangsungkan di Stadio Olimpico pada pukul 01:45 Wib.

https://www.youtube.com/watch?v=mrf9pjN9bqo

Video siaran ulang gol final Coppa Italia AC Milan vs Juventus 0-1 minggu 22 Mei 2016 malam tadi berjalan sangat menegangkan. Juventus yang diunggulkan pada laga ini menyerang lebih dulu. Serangan yang dilancarkan skuat Juventus selalu berhasil digagalkan oleh Pertahanan AC Milan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor masih sama kuat tanpa gol.

Dibabak kedua, AC Milan mulai melakukan serangan ke daerah pertahanan Juventus namun sama tidak ada yang membuahkan hasil. Kedua tim mulai menaikan tempo permainan sehinga jual beli serangan tidak dapat dihindarkan pada laga ini. Namun meski serangan mematikan yang diperlihatkan kedua kubu, tidak ada gol pada babak kedua ini sehingga dilanjutkan di babak perpanjangan waktu.

https://www.youtube.com/watch?v=CoTxOfmBFBo

Dibabak perpanjang waktu, meski sudah bermain selama 90 menit lebih, kedua tim masih memainkan tempo cepat. Serangan – serangan yang dilancarkan kedua tim sangat mematikan. Juventus akhirnya berhasil memecahk kebuntuan pada menit kt 110 melalui gol Alvaro Morata yang menerima umpan dari Juan Cuardado. Keunggulan Juventus berhasil dipertahankan hingga pertandingan selesai.

Dengan semikian Juventus berhasil meraih double winner musim ini yakni juara Serie A dan Coppa Italia. Di negara lainnya, yakni Manchester United berhasil menjuarai Piala FA sedangkan Bayern Munchen secara dramatis juga meraih double winner saat menundukan Borussia Dortmund lewat adu pinalti.