Cuplikan Gol Barcelona Vs Sevilla 2-0 Final Copa del Rey 23 Mei 2016

Cuplikan Gol Barcelona Vs Sevilla 2-0 Final Copa del Rey 23 Mei 2016

Pertandingan partai final Copa del Rey akhirnya selesai dipertandingan Barca ahirnya bersusah payah untuk keluar sebagai Juara dari kompetisi Piala Raja Spanyol ini,  Barcelona yang sebagai jawara La Liga harus bermain dengan 10 orang semenjak menit ke 36 melawan juara Liga Eruopa yakni Sevilla. Jual beli serangan dimulai sejak peluit babak pertama ditiup wasit hingga 30 menit perpanjangan waktu. Bagi yang belum menyaksikan pertandingannya, berikut kami sediakan Cuplikan Gol Barcelona Vs Sevilla 2-0 Final Copa del Rey 23 Mei 2016 yang kami peroleh dari situs Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=IBmHTIhgLy8

Video cuplikan gol Jordi Alba Dan Neymar Barcelona vs Sevilla 2-0 Final Copa Del Rey 23 mei 2016 malam hingga pagi tadi berjalan sangat panas dimana wasit Carlos del Cerro mengeluarkan 3 kartu merah dan 13 kartu kuning. dimana semenjak babak pertama dibunyikan, Barcelona langsung menggempur pertahanan dari Sevilla. Serangan yang dilancarkan skuat Luis Enrique selalu berhasil digagalkan oleh Sevilla. Bencana bagi skuat Blaugrana, mereka harus kehilangan satu pemainnya usai Mascherano diganjar kartu merah setelah mengganjar pemain Sevilla yang bernama Gamiero. Kalah jumlah pemain, Barcelona masih bisa mempertahankan jantung pertahananya. Hingga babak pertama usai, kedua tim belum mampu memasukan bola ke gawang musuh-musuhnya sehingga skor masih sama kuat 0-0.

https://www.youtube.com/watch?v=KA0PBX3A61E

Berlanjut di babak penentuan, Barcelona yang kalah jumlah pemain masih bisa mendominasi permainan. Bahkan beberapa serangan yang dilancarkan skuat Blaugrana sempat membahayakan gawang dari Sevilla. Namun sama halnya dengan babak pertama, Barcelona selalu menemui kebuntuan. Sevilla bukannya tanpa peluang, beberapa peluang juga sempat dilancarkan skuat Unay Emery namun hasilnya nihil dan tanpa gol, bahkan di menit ke 90 mereka harus kehilangan pemainya karena telah melanggar kiper Barcelona, Ter Stegen. Sama – sama bermain dengan 10 pemain, tidak berhasil dimanfaatkan Barcelona maupun Sevilla untuk mencetak gol dan pertandingan pun dilanjutkan di babak perpanjangan waktu.

https://www.youtube.com/watch?v=4iQhlIuiWfs

Nah dibabak perpanjangan waktu inilah menjadi puncak dari ketegangan, Barca akhirnya bisa memecah kebuntuan lewat Jordi Alba yang mampu mencatatkan namannya di papan skor dimenit 97, gol ciamik yang berawal dari umpan terobosan Lionel Messi dari tengah lapangan pertandingan bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Jordi Alba sehinnga  Sergio Rico harus memungut bola dari gawangnya sendiri, 10 menit menjelang berahirnya laga final CDR bintang muda The Cules yaitu Neymar berhasil membuat gol penutup dimenit 120 setelah menerima umpan pendek dari Messi, Barca hasilnya unggul 2-0 hingga babak perpanjangan waktu habis tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan kemenangan Barca 2-0 kontra Sevilla ini sekaligus mengantarkan klub asal Catalan ini meraih trophy kedua atau double winner mereka musim ini dan ini merupakan juara yang ke 28 bagi Barcelona di ajang Copa Del Rey,  selamat ya Barca telah menjuarai Copa Del Rey musim 2015/2016!!