Perkiraan Starting Line Up Final UCL Madrid Vs Atm 29 Mei 2016

Perkiraan Starting Line Up Final UCL Madrid Vs Atm 29 Mei 2016

Partai final Liga Champions Eropa akan segera hadir dihapadan para pecinta sepak bola dunia tepatnya 3 hari dari sekarang kita semua bakal dimanjakan dengan laga yang sudah pasti berjalan sengit. Pertandingan antara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid pastinya akan sama-sama ngotot demi menghindari nirgelar musim ini selain itu  kedua tim merupakan tim satu liga bahkan tim satu kota. dan dibawah ini adalah Perkiraan Starting Line Up Final UCL Madrid Vs Atm 29 Mei 2016 yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza atau yang dikenal dengan San Siro markas dari AC Milan dan Inter Milan pada pukul 01.45 wib.

Perkiraan pemain starting line up Real Madrid vs Atletico Madrid Final Champions minggu 29 mei 2016 kami prediksikan akan berjalan dengan tempo tinggi. Real Madrid yang ingin meraih gelar La Undecima sekaligus berupa menyumbangkan satu trophy untuk Madridista akan menurunkan semua pemain terbaiknya. Menghadapi Atletico Madrid di final UCL untuk yang kedua kalinya, Real Madrid sudah dipastikan akan menurunkan Trio BBC, waktu ini sang bintang yakni Cristiano Ronaldo sempat diberitakan absen pada laga puncak ini, namun sang pelatih Zidane kemarin mengatakan CR7 sudah siap 100% untuk berlaga menghadapati rekan satu kotanya.

Dikubu Atletico Madrid, mereka juga berharap meraih tittle Liga Champions untuk yang pertama kalinya dalam sejarahnya sendiri sekaligus untuk misi misi balas dendam juga akan diemban oleh anak – anak Simeone pada Real Madrid atas kekalahan di final UCL tahun 2014 lalu, selain itu pertandingan penentuan ini juga menjadi kesempatan terakhir Atm untuk mendapatkan trophy musim ini, Duo penyerang Atletico Madrid yakni Fernando Torres dan Antoine Griezmann juga akan siap diturunkan yang akan menjadi senjata utama guna memborbardir lini belakang El Real.

Perkiraan pemain yang diturunkan Real Madrid v Atletico Madrid minggu ini :

Real Madrid : Navas, Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo, Modric, Kroos, James, Lucas, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis, Gabi, Saul, Augusto, Koke, Griezmann, Torres.

Prediksi skor akhir dari beritabolaterbarukini.com : Real Madrid 2 – 1 Atletico Madrid

Pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 01.45 Wib dan untuk wasit yang akan mempimpin jalannya pertandingan ini adalah wasit asal Inggris yakni Mark Clattenburg.