Formasi Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Liga Champions

Formasi Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Liga Champions

Pertandingan paling mendebarkan akhir pekan ini akan tersaji di babak final Liga Champions Eropa dimana akan menjadi ajang perebutan gelar antara Real Madrid menghadapi rival sekota Atletico Madrid. Pertandingan ini pastinya akan sangat menentukan bagi kedua kesebelasan selain itu laga ini akan jadi tontonan yang paling  banyak dibicarakan para fans bola selain karena match ini bertajuk Derbi Madrid karena kedua tim berasal dari kota yang sama yakni kota Madrid pertandingan ini merupakan ajang pembuktian siapa jadi tim terbaik di kompetisi kasta tertinggi di Eropa musim ini. dan hari ini kami akan menggulas Formasi Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Liga Champions yang kami prediksi dari hasil analisa tim portalberitabolaterbaru dot com dan beberapa sumber terpercaya dan akurat.

Susunan formasi pemain Real Madrid vs Atletico Madrid di Final Liga Champions besok malam 29 mei 2016 minggu dini hari akan menurunkan skuat pilihan terbaiknya. Real Madrid yang ingin meraih gelar ke 11 nya pada ajang ini pasti akan menurunkan pemain andalannya yang masih bertumpu pada trio BBC di barisan terdepannya. Namun menghadapi Atletico Madrid, pastinya Los Blancos akan sangat kesulitan bisa dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir antara Atletico vs Madrid tercatat kurang berpihak atau sangat negatif untuk Real Madrid, sebab asuhan Zinedine Zidane hanya mampu menang sekali, dua kali seri dan sisanya dimenangkan pasukan yang diasuh Diego Simeone.

Dipihak Atletico Madrid, selain berhasrat ingin meraih gelar Liga Champions untuk pertamanya kalinya, Los Rojiblancos akan memanfaatkan moment ini sebagai ajang membalas dendam pada kekalahan di final tahun 2014 lalu. Kondisi yang fit dari Fernando Torres dan Antoine Griezmann akan menjadi tulang punggung dari Atletico Madrid saat jumpa Real Madrid di final UCL musim ini, para pemain Atletico jauh lebih baik mental, fisik serta lebih solid ketimbang dua tahun lalu.

Berikut ini merupakan susunan formasi skuat terbaik Real Madrid kontra Atletico Madrid :

Formasi Real Madrid 4-4-3

Di posisi penjaga gawang Zizou masih akan mengandalkan kiper Keylor Navas. Sementara dilini belakang tidak ada perubahan yang mengandalkan Marcelo, Sergio Ramos, Pepe dan Carvajal. Diposisi gelandang, Zidane masih percaya kepada James Rodriguez, Toni Kross dan Luca Modric. Trio BBC yakn terdiri dari Bale, Benzema dan Ronaldo tetap menjadi senjata andalan dari Los Blancos untuk membobol gawang Jan Oblak yang begitu apik menjaga gawangnya musim ini .

Formasi Atletico Madrid 4-4-2

Dipihak Atletico Madrid, penjaga gawang masih dikuasai Jan Oblak sebagai pilihan utama dan sulit tergantikan karena banyak melaukan Clean Sheet musim 2015/2016. Untuk lini belakang akan diisi oleh Juanfran, Godin, Gimenez dan Filipe Luis. Diposisi tengah, Diego Simeone mengandalkan empat gelandang yakni Saul, Gabi, Fernandez serta Koke. Sementara untuk striker akan mengandalkan duet maut Fernando Torres dan Antoine Griezmann yang besok malam diharapkan tidak mandul dan mampu mencetak gol ke gawang Navas.

Formasi pemain diatas bisa saja berubah saat pertandingan berlangsung sebab Atletico sering menerapkan formasi palsu demi mengecoh lawanya, Simeone bisa saja berganti formasi 4-2-3-1 atau 4-5-1 ditengah pertandingan di San Siro nanti.