Data Head To Head Madrid Vs Atletico Final UCL Nanti Malam 29 Mei 2016

Data Head To Head Madrid Vs Atletico Final UCL Nanti Malam 29 Mei 2016

Pertarungan paling buntut dan paling panas akan tersaji di babak final Liga Champions malam nanti yang mempertemukan Real Madrid menghadapi rekan sekotanya Atletico Madrid. Setelah kami menyediakan prediksi skor dan susunan pemain Madrid vs Atletico yang telah kami posting pada berita bola sebelunya, menjelang H-1 final Liga Champions Atletico kontra Madrid kami akan membuat tread terbaru mengenai Data Head To Head Madrid Vs Atletico Final UCL Nanti Malam 29 Mei 2016 yang akan dilangsungkan pada minggu dini hari nanti di San Siro atau Giuseppe Meazza stadion, Milano-Italia.

Data head to head pertemuan Real Madrid vs Atletico Madrid final Liga Champions malam nanti minggu 29 mei 2016 tidak begitu seimbang. Real Madrid yang merupakan pengkoleksi paling banyak trofi UCL tapi kalah dalam head to head pertemuan dengan Atletico Madrid. Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2 kali, menang satu kali dan sisanya mengalami kekalahan.

Namun itu hanya dalam lima pertandingan, dari keseluruhan pertemuan Real Madrid dengan Atletico Madrid yakni dengan 212 laga dimana Real Madrid lebih banyak memenangi laga yakni sebanyak 91 laga, 51 laga bermain imbang dan 71 laga untuk kemenangan Atletico Madrid. Dilihat dari statistik tersebut memang sangat imbang dan dipastikan laga ini akan berjalan semakin seru karena semakin tahun kedua kesebelasan tentu semakin bagus ketimbang tahun-tahun sebelumnya, Madrid di era pelatih Carlo Ancelotti mampu mengalahkan Atletico di final Champions 2014 di Lisbon dua tahun lalu, kini Madrid telah mengalami banyak perubahan gaya permainan di era pelatih Zidane meskipun skuadnya masih tetap sama begitu juga dengan Atletico gaya permainan musim ini terlihat sangat jauh lebih sempurna dan lebih solid pertahannya walau dan pemainnya mengalami sedikit perombakan.

Berikut kami sediakan Head to Head dalam lima pertandingan terakhir antara Real Madrid v Atletico Madrid :

27 Feb 2016  : Real Madrid 0-1 Atletico Madrid (La Liga Spanyol)
05 Okt 2015  : Atletico Madrid 1-1 Real Madrid (La Liga Spanyol)
23 Apr 2015  : Real Madrid 1-0 Atletico Madrid (UCL Perempat final)
15 Apr 2015  : Atletico Madrid 0-0 Real Madrid (UCL Perempat final)
07 Feb 2015  : Atletico Madrid 4-0 Real Madrid (La Liga Spanyol)

Dari data Head to Head diatas, kami akan memberikan pendapat dimana pertandingan ini akan berjalan sangat panas dan penuh gengsi demi menghindari tim tanpa gelar musim ini, kami bisa pastikan akan terjadi jual beli serangan dari babak pertama sampai menit terakhir yang mana pertandingan ini kami perkirakan akan berlanjut ke babak adu pinalti untuk mendapatkan satu pemenang Liga Champions musim ini. Jan Oblak atau Keylor Navas akan beradu nanti malam untuk menjadi Man of the Match yang akan menyelamatkan gawangnya dari gempuran penyerang-penyerang top dunia,sekian dulu informasi head to head dari Atletico vs Madrid sampai jumpa nanti malam di postingan cuplikan gol dari laga final Champions 2016 yang akan kami update beberapa saat setelah laga berakhir.