Siaran Ulang Madrid Vs Atm 29 Mei 2016 6-4 Final Liga Champions

Siaran Ulang Madrid Vs Atm 29 Mei 2016 6-4 Final Liga Champions

Pertandingan yang sangat menegangkan terjadi di partai puncak Final Liga Champions Eropa yang mempertemukan Real Madrid menghadapi Atletico Madrid. Dalam pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Real Madrid lewat babak adu pinalti dengan agregat akhir 6-4 dan berikut adalah Siaran Ulang Madrid Vs Atm 29 Mei 2016 6-4 Final Liga Champions yang berlangsung di San Siro Stadium pada pukul 01.45 wib dan dipimpin oleh wasit Mark Clattenburg.

https://www.youtube.com/watch?v=rqLMFBFPCl4

Video siaran ulang final UCL Real Madrid vs Atletico Madrid 6-4 minggu 29 Mei 2016 malam tadi berjalan sangat penuh emosional. Real Madrid yang mendominasi laga di babak pertama berhasil membuat pendukung Atletico Madrid terdiam lewat gol Sergio Ramos pada menit ke 15 yang menyambut umpan tendangan bebas dari Gerah Bale. Gol Sergio Ramos tersebut tidak dapat disamakan oleh Atletico Madrid karena wasit sudah meniupkan tanda berkahirnya babak pertama.

https://www.youtube.com/watch?v=PkSoQnep6B8

Dibabak kedua, pertandingan baru berjalan semenit Atletico Madrid mendapatkan hadiah adu pianlti karena Fernando Torres dilanggar oleh Pepe. Namun Antoine Griezmann yang menjadi eksekutor gagal menjebol gawang Keylor Navas. Namun berkat usaha yang gigih, Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 79 melalui gol Yannick Ferreira Carrasco yang mendapatkan umpan manja dari Fernando Torres. Gol Yannick tersebut menjadi gol penutup di babak kedua ini dan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Pada babak perpanjangan waktu, serangan – serangan Real Madrid dan Atletico Madrid mulai menurun drastis akibat stamina yang terkruas habis. Meski demikian, kedua tim berhasil mempertahankan skor 1-1 dan dilanjutkan ke babak adu pinalti.

https://www.youtube.com/watch?v=q5hi44uWTBI

Di babak adu pinalti, ketegangan pastinya melanda di kedua tim. Tiga pemain penendang pertama dari Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil menceploskan bola. Namun sial bagi Atletico Madrid, penembak keempat yakni Juanfran gagal mensukseskan tendangan pinaltinya karena membentus tiang. Sementara penendang terkahir Real Madrid yakni Ronaldo berhasil membobol gawang John Oblak dan sekaligus membuat Real Madrid memenangi laga ini dan meraih gelar ke kesebelas Liga Champions atau identik dengan gelar La Undecima.