Barca Luncurkan Jersey Terbaru Untuk Musim 2016/2017

Barca Luncurkan Jersey Terbaru Untuk Musim 2016/2017

Kabar gembira datang dari salah satu klub raksasa Spanyol, dimana Barca Luncurkan Jersey Terbaru Untuk Musim 2016/2017 yang mana akan kembali menggunakan design baju strip vertikal. Pada musim lalu, Barcelona sempat menghilangkan strip vertikal pada kostum mereka dan pada musim ini mereka kembali menggunakannya. Untuk warna masih tetap menggunakan warna kebesaran dari Blaugrana yakni merah biru.

Barcelona meluncurkan jersey tandang terbaru untuk menghadapi musim depan 2016/2017 dimana pada jersey musim depan memang sangat menarik untuk dilihat daripada musim lalu. Strips vertikal memang sangat indentik dengan Barcelona dan lebih terlihat lebih klasik ditambah dengan rangkain warna biru merah yang lebih cerah daripada musim sebelumnya yang kurang begitu elegan, untuk sponsor jersey terbaru ini masih melekat lambang Nike pada bagian dada atas trus bagaimana dengan lambang Qatar Airways yang menjadi sponsor utama Barca selama ini?

Selain itu, Nike juga menambahkan, mereka menggunakan teknologi yang sangat canggih yakni AeroSwift untuk mengeringkan keringat dengan sangat cepat. Untuk jahitan baju dan celana, Nike menggunakan cara jahitan tunggal dan ganda untuk meningkatkan elastisitas dan jalur udara.

Sementara untuk model jersey tandang ini, Barcelona memilih Luis Suarez, Neymar, Andres Iniesta, Lionel Messi dan Gerard Pique. Namun, saat diterbitkan, Barcelona belum memapangkan sponsor Qatar Airways. Diperkirakan, Barcelona memutuskan hubungan dengan Qatar Airways dan ingin mencari sponsor baru.