MU Siap Jual Juan Mata Demi Mourinho

MU Siap Jual Juan Mata Demi Mourinho

Nasib sial akan menimpa Juan Mata untuk kedua kalinya ditangan pelatih Jose Mourinho. Setelah pada tahun 2014 lalu Juan Mata dijual Jose Mourinho di Chelsea, kini ditahun 2016 MU Siap Jual Juan Mata Demi Mourinho karena kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United untuk menggantikan posisi pelatih terdahulu Louis van Gaal yang belum lama ini dipecat Setan Merah.

Manchester United siap menjual Juan Mata demi pelatih Jose Mourinho dimana MU dikabakarkan akan melepas dan mengorbankan Juan Mata di bursa transper musim panas mendatang. Juan Mata harus terdepak dari skuat Setan Merah lantaran kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United. Selain itu, Jose Moutinho juga tidak ada minat menjadikan Mata sebagai pemain andalan Manchester United, selain mata Mou juga dikabarkan bakal menyingkirkan Daley Blind dari skuad yang akan diasuhnya.

Sebelum berpakaian Manchester United, pada tahun 2014 lalu Juan Mata juga dipecat oleh Jose Mourinho saat bergabung di Chelsea. Alasan Jose Mourinho melepas Juan Mata kala itu karena hubungan mereka tidak sangat baik. Dikabarkan juga bahwa Mourinho telah mempersiapkan pemain penganti Mata namun dia masih merahasiakan siapa identitas pemain tersebut agar tidak diburu klub lain.

Meski masa depan Juan Mata belum jelas, Juan Mata bisa lebih tenang karena Barcelona sangat menginginkan pemain Spanyol usia 28 tersebut. Jika memang Mata akan tersingkir dari kubu Manchester United, dipastikan Barca akan senang hati untuk menampungnya dan sepertinya Mata akan berseragam Barcelona musim depan.