Pemulihan Cedera Lancar, Messi Siap Kebut Copa America

Pemulihan Cedera Lancar, Messi Siap Kebut Copa America

Kabar baik untuk para pendukung tim tango, Argentina. Mega bintang Argentina Lionel Messi dikabarkna telah mengalami perkembangan yang siginifikan terkait cedera yang membekap sang kapten. La Pulga dikabarkan telah menjalani proses pemulihan cedera dengan lancar. Pemulihan Cedera Lancar, Messi Siap Kebut Copa America

Seperti yang diketahui, Messi mendapatkan cedera di bagian punggung dan rusuk saat laga uji coba melawan Honduras beberapa waktu lalu. El Messiah harus ditarik keluar saat Tim Tango unggul tipis 1-0, setelah ia bertabrakan dengan pemain Honduras.

Pemulihan Cedera berjalan Lancar, Lionel Messi bersiap ngebut di Copa America yang mana cederanya Messi memang sempat membuat cemas banyak pihak, terutama para pendukung Tim Tango. Pasalnya Messi memang diproyeksikan menjadi pilar utama tim Argentina pada Copa America Centenario mendatang.

Namun laporan dari Four Four Two setidaknya membuat para fans sedikit lega. Four Four Two melaporkan bahwa Messi terus menjalani perawatan seiring dengan kondisinya yang semakin membaik. Disebutkan bahwa mega bintang Barcelona itu sudah bisa melakukan kegiatan sehari-hari tanpa rasa sakit.

Tentu saja itu menjadi kabar yang bagus bagi seluruh pendukung Argentina, termasuk rekan dan pelatih tim tango. Pasalnya mereka tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim yang akan berlaga di Copa America. Di laga perdana, Argentina akan berhadapan dengan juara bertahan Chile pada tanggal 6 Juni mendatang.

Selain itu, Messi dkk akan menghadapi dua tim lainnya di grup D yakni Panama dan Bolivia.