Barca Sudah Hubungi Calon Pengganti Dani Alves

Barca Sudah Hubungi Calon Pengganti Dani Alves

Belakangan ini santer diberitakan bahwa bek andalan Barcelona, Dani Alves sudah akan segera bergabung dengan jawara Serie A, Juventus. Disebutkan bahwa Juventus akan merampungkan kesepakatan dengan Alves sebelum tanggal 5 Juni mendatang. Dan sepertinya kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Pasalnya hari ini Alves sudah pamitan dengan Barcelona dan kubu Catalan ini juga sudah menyiapkan pemain anyar untuk mengisi posisi lowong yang akan ditinggalkan Alves. Barca Sudah Hubungi Calon Pengganti Dani Alves dan pemain tersebut bernama Joao Cancelo.

Barcalona sudah menghubungi pemain calon pengganti Dani Alves yang mana kabarnya manajemen Barca sudah melakukan gerak cepat dengan menghubungi perwakilan Joao Cancelo untuk menanyakan status bek kanan milik Valencia tersebut. Nama Cancelo diplot bakal menjadi pengganti Dani Alves di posis kanan belakang.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sport menyebutkan bahwa kubu tim Catalan sudah menghubungi pihak Valencia untuk menanyakan status Cancelo musim depan. Kubu Catalan saat ini sedang menunggu jawaban dari Los Che.

Barca sendiri dikabarkan tak akan mengambil langkah apapun sebelum Dani Alves resmi angkat kaki dari Camp Nou menuju kota Turin, seperti yang gencar diberitakan oleh media belakangan ini.

Cancelo disebut-sebut memiliki gaya bermain mirip dengan Dani Alves. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan diklaim menjadi salah satu bek yang paling menjanjikan di La Liga musim ini. Hal tersebut lantas membuat Barca tertarik untuk meminangnya pada musim panas mendatang, sebagai antispasi kepergian Dani Alves ke Serie A.

Valencia sendiri diyakini tak akan menahan Cancelo jika memang Barca berani memberikan harga yang pas. Diyakini Los Che akan memanfaatkan ketertarikan Barca tersebut untuk meraup untung dengan menjualnya di angka sekitaran 20 juta euro. Valencia sendiri membeli Cancelo dengan bandrol 15 juta Euro. Namun Barca bisa mendapatkan Cancelo dengan harga miring jika mereka berani memasukkan nama Alen Halilovic atau Cristian Tello dalam paket pembelian sang bek.