Lewandowski Sudah Bertemu dengan Perwakilan Real Madrid

Lewandowski Sudah Bertemu dengan Perwakilan Real Madrid

Real Madrid diyakini bakal melakukan perombakan besar di barisan depan mereka pada musim panas nanti. Pasalnya saat ini Madrid dinilai terlalu bergantung kepada seorang Cristiano Ronaldo. Maka dari itu manajemen Madrid tengah mencari-cari sosok penyerang yang dinilai pantas mengisi lini depan Madrid. Dan alternatif terbaik dinilai ada pada nama Robert Lewandowski dan kabar bola terbaru mengatakan Lewandowski Sudah Bertemu dengan Perwakilan Real Madrid.

Penampilan super apik Lewi musim ini bersama Bayern Munchen memang telah menarik minat banyak klub besar Eropa, yang salah satunya adalah Real Madrid. Bahkan kabarnya Madrid sudah melakukan pendekatan dengan perwakilan pemain asal Polandia tersebut.

Robert Lewandowski kabarnya sudah bertemu langsung dengan perwakilan dari Real Madrid yang mana menurut laporan dari AS menyebutkan bahwa Robert Lewandowski sudah bertemu secara pribadi dengan pihak Real Madrid. Menurut sebuah sumber di Jerman membeberkan bahwa pertemuan tersebut dihadiri oleh direktur Madrid, Jose Angel Sanchez, dan juga agen sang pemain, Cezary Kucharski.

Dalam pertemuan tersebut disebutkan bahwa Madrid siap memberikan penawaran menggiurkan untuk Lewi, jika Bayern bersedia melepas striker andalannya tersebut pada musim panas nanti.

Sementara belum lama ini Robert Lewandowski sudah memberikan kode keras kepada Madrid untuk segera membelinya dari Bayern Munchen di musim panas. Mantan bomber Dortmund bersedia untuk pindah jika merasa yakin Real memang serius menginginkannya di musim panas mendatang.

Sebelumnya Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah melontarkan pernyataan bahwa Lewandowski adalah Galactico anyar yang ingin mereka dapatkan dalam waktu tiga bulan mendatang.