Prediksi Copa Amerika Mexico Vs Uruguay Besok Pagi 6 Juni 2016

Prediksi Copa Amerika Mexico Vs Uruguay Besok Pagi 6 Juni 2016

Pertandingan menarik babak penyisihan grup C Copa America akan mempertemukan dua negara yang sangat diunggulan untuk menjuarai kompertisi ini yakni Mexico yang harus berhadapan Uruguay pada minggu pertama, dari statistik 5 pertemuan terakhir kedua timnas, kedua tim masih sama kuat. Berikut telah kami rangkum Prediksi Copa Amerika Mexico Vs Uruguay Besok Pagi 6 Juni 2016 yang akan dilangsungkan di University of Phoenix Stadium pada pukul 07.00 dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal yaitu Kompas TV.

Prediksi skor Copa Amerika antara Mexico vs Uruguay besok pagi senin 6 juni 2016 kami ramalkan akan berjalan sangat mendebarkan. Mexico akan berhadapan dengan lawan tangguh Uruguay di awal turnamen ini diharapkan bisa memenangi laga ini demi mengantongi tiga point perdana. Lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang mudah tapi sang manager Juan Carlos Osorio optimis anak asuhannya mampu paling tidak mengantongi point 1 sebab target mereka menang atau imbang, kelincahan Chicarito kombinasi Javier Hernandez akan menjadi rahasia umum Mexico besok pagi.

Dikubu Uruguay, mereka juga berharap bisa memenangi laga kontra Mexico ini. Duo penyerang tajam akan siap diturunkan oleh pelatih Oscar Tabarez untuk memborbardir pertahanan dari Mexico. Duo penyerang tanguh yang tak perlu diragukan lagi adalah Edinson Cavani dan Luis Suarez yang jadi top skor La Liga musim ini, kedua penyerang tersebut yang akan menjadi senjata andalan dari kubu La Celeste yang memang terkenal sukses di Copa Amerika dan Piala Dunia.

Statistik Head to head Uruguay v Mexico:

  1. 13-07-2011 Uruguay 1 – 0 Mexico (Copa America)
  2. 22-06-2010 Mexico 0 – 1 Uruguay (Piala Dunia)
  3. 15-07-2007  Uruguay 1 – 3 Mexico (Copa America)
  4. 26-10-2005  Mexico 3 – 1 Uruguay (Laga Pershabatan)
  5. 08-07-2004 Mexico 2 – 2 Uruguay (Copa America)

Berikut dibawah ini perkiraan susunan pemain Mexico v Uruguay :

Prediksi pemain yang diturunkan Mexico pada laga besok pagi:
Ochoa – Reyes, Marquez, Moreno, Aguilar, Layun – Herrera, Guardado, Duenas – Hernandez, Peralta.

Prediksi starting XI yang diturunkan Uruguay:
Muslera – Gimenez, Godin, M. Pereira, A. Pereira – Laxalt, Rios, Gonzalez, Vecino – Suarez, Cavani

Setelah kami mengamati beberapa pertandingan terakhir antara Mexico dan Uruguay dimana lima pertandingan terakhir Mexico lebih mendominasi laga sementara Uruguay performanya masih naik turun, maka kami memperediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Mexico dengan skor akhir Copa America 2016  1-0 atau 2-1 vs Uruguay.

info dari Group B yang bertanding hari ini dimana Peru baru saja menang 1-0 kontra Haiti dimana gol dicetak oleh Jose Paolo Guerrero dan sebentar lagi akan ada laga Brasil vs Ekuador, nantikan cuplikan videonya hanya di beritabolaterbaru.com