Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Chile Besok 7 Juni 2016

Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Chile Besok 7 Juni 2016

Pertandingan yang ditunggu – tunggu Copa America grup D akan mempertemukan Argentina yang akan berhadapan dengan sang juara bertahan tahun lalu yaitu Chili. Pertandingan ini pastinya akan sangat menarik untuk disaksikan karena kedua tim merupakan tim unggulan teratas di grup D ini. Dibawah ini kami sudah sediakan Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Chile Besok 7 Juni 2016 yang dilangsungkan di Levi’s Stadium dan disiarkan langsung oleh Kompas TV pada pukul 09.00 Wib.

Prediksi susunan pemain yang diturunkan Argentina vs Chile besok selasa 7 juni 2016 dipastikan akan berjalan sangat sengit. Argentina yang memiliki materi pemain yang sangat bagus lebih diunggulkan untuk bisa memenangi laga ini. Lionel Messi yang diberitakan tidak bisa diturunkan pada laga ini sudah bisa bermain karena kondisinya sudah fit 100%. Selain Lionel Messi, beberapa pemain lainnya seperi Angel di Maria dan Kun Aguero juga sudah siap unjuk gigi di laga perdana mereka di Copa America 2016.

Dikubu Chile, mereka juga sudah mempersiapkan strategi yang sangat matang. Di posisi terdepan Chili masih mengandalkan Alexis Sanchez sebagai senjata pamungkas untuk membobol gawang Argentina yang dikawal oleh Sergio Romero. Namun, lawan yang dihadapi cukup berat, meski pada final Copa America sebelumnya Chile berhasil memenangi laga lewat adu penalti dan keluar sebagai jawara Copa Amerika 2015, mereka harus tetap berhati – hati dan bertahan apik demi meraup tiga point perdana di grup D ini.

Perkiraan Susunan Pemain Argentina v Chile :

Prediksi pemain dari Argentina : Romero, Mori, Rojo, Otamendi, Mercado, Kranevitter, Biglia, Banega, Di Maria, Messi, Kun Aguero.

Prediksi starting XI Chile : Bravo, Isla, Medel, Jara, Mena, Diaz, Gutierrez, Orellana, Fernandez, Beausejour, Alexis Alexis.

Dilihat dari statistis head to head kedua tim dimana Argentina unggul dengan tiga kemenangan sementara Chile dengan dua kemenangan dan tanpa terjadi seri, maka kami dari beritabolaterbarukini dot com meramalkan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Argentina dengan skor tipis 1-0 atau 2-1 atas Chile selasa besok pagi.