Prediksi Pertandingan Amerika Vs Kosta Rika Copa America Besok 8 Juni 2016

Prediksi Pertandingan Amerika Vs Kosta Rika Copa America Besok 8 Juni 2016

Pertandingan yang sangat menarik dan menentukan akan tersaji antara tuan rumah Amerika Serikat yang akan menjamu Kosta Rika di lanjutan grup A Copa America Centenario 2016. Dari laga ini, Kosta Rika lebih diunggulakan dari pada America dalam laga ini karena melihat statistik dari head to head. Berikut kami sudah sediakan Prediksi Pertandingan Amerika Vs Kosta Rika Copa America Besok 8 Juni 2016 yang ditayangkan live oleh Kompas TV dari Soldier Field Stadium pada pukul 07.00 Wib.

Prediksi skor pertandingan Amerika Serikat vs Kosta Rika di Copa America Centenario besok rabu 8 juni 2016 kami prediksikan akan berjalan sangat sengit. Amerika Serikat yang membutuhkan kemenangan pada laga ini demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya akan bermain menyerang mulai dari babak pertama. Kekalahan pada Kolombia pada pertandingan pertama membuat Jurgen Klinsman harus berpikir keras meracik strategi jitu agar bisa memenangi laga panas ini agar tak membuat malu tuan rumah.

Kubu Costa Rica, hasil imbang kontra Paraguay membuat mereka harus bisa memenangi laga kontra Amerika Serikat ini. Meraih satu point, posisi mereka belum aman. Skuat terbaik sudah disiapkan oleh Oscar Ramirez demi meraup tiga point atas tuan rumah.

Prediksi susunan pemain yang diturunkan Amerika Serikat v Kosta Rika besok pagi:

Amerika Serikat : Johnson, Cameron, Brooks, Yedlin, Bradley, Beckerman, Jones, Zardes, Dempsey, Wood.

Kosta Rika : Matarrita, Acosta, Duarte, Umana, Gamboa, Borges, Tejeda, Ruiz, Campbell, Urena.

Pantauan  dari hasil pertandingan sebelumnya dari kedua kesebelasan dan data statistik rekor pertemuan dimana Kosta Rika unggul dengan tiga kemenangan sementara Amerika Serikat berhasil memenangi dua laga. Maka kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Kosta Rika dengan skor 2-1 atas tuan rumah Amerika Serikat dibabak penyisihan group A  Copa America 2016 ini.