Prediksi Meksiko Vs Jamaika Copa America Besok 10 Juni 2016

Prediksi Meksiko Vs Jamaika Copa America Besok 10 Juni 2016

Pertarungan yang sangat menarik akan tersaji di babak kedua grup C dimana Meksiko akan berhadapan dengan Jamaika. Dari lima pertemuan terakhir, Timnas Meksiko selalu unggul dengan tiga kemenangan sekali imbang dan sekali kalah saat bertemu dengan Timnas Jamaika. Dan hari ini kami akan memberikan sedikit ramalan atau Prediksi Meksiko Vs Jamaika Copa America Besok 10 Juni 2016 yang akan berlangsung di Rose Bowl Stadium (California) pada pukul 09.00 Wib dan pertandingan ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi Kompas TV selaku pemegang hak siaran resmi untuk wilayah Indonesia.

Prediksi skor Meksiko vs Jamaika Copa America Centenario jumat besok 10 juni 2016 pasti akan berjalan sangat menarik dan akan jadi satu pertandingan yang patut disaksikan. Pada pertandingan pertama kontra Uruguay, Meksiko berhasil memenangi laga dengan skor akhir 3-1. Kemenangan itu semakin membuat asuhan       Juan Carlos Osorio semakin percaya diri bisa memenangi laga kontra Jamaika dan lolos ke babak selanjutnya. Tim yang berjulukan Los Tricolores masih akan mengandalkan Chicarito dilini depan.

Dikubu Jamaika, meski menjadi tim underdog yang tak diungulkan, tapi anak asuhan Winfried Schafer akan tetap menurunkan skuat terbaiknya agar bisa memenangi laga kontra Meksiko. di laga pembuka Jamika kalah tipis 0-1 saat bertemu Venezuela. The Reggaeboyz julukan lain dari timnas Jamaika masih mengandalkan Orgill sebagai motor seragan yang akan selalu mencoba membobol gawang Meksiko yang terkenal kokoh.

Susunan pemain Meksiko Vs Jamaika :

Prediksi pemain yang diturunkan Meksiko jumat besok: Ochoa. Reyes, Marquez, Moreno, Aguilar, Layun, Herrera, Guardado, Duenas, Hernandez, Peralta.

Prediksi skuad yang dimainkan Jamaika besok pagi: Blake, Taylor, Morgan, Mariappa, Lawrence, Watson, Austin, McAnuff, Dawkins, Barnes, Orgill.

Dilihat dari statistik serta head to head pertemuan kedua tim dimana Meksiko lebih unggul dibandingkan Jamaika, maka kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan Copa America 2016 Meksiko v Jamika kali ini akan dimenangkan kembali oleh Meksiko denga skor akhir 2-0 atas Jamaika.

Seperti prediksi kami sebelumnya Brasil bakal menang besar saat menghadapi Haiti, saat prediksi ini ditulis Brasil sudah menang 4-0 kontra Haiti padahal pertandingan baru berjalan 65 menit, dimana ke 4 gol dibuat oleh Philippe Coutinho dua gol, Renato Augusto dan Gabriel saat ini laga masih berlangsung!