Prediksi Chili Vs Bolivia Piala Amerika Terbaru 11 Juni 2016

Prediksi Chili Vs Bolivia Piala Amerika Terbaru 11 Juni 2016

Pertandingan yang sangat menentukan akan tersaji antara Chili berhadapan dengan Bolivia. Pada pertandingan pertama, Chili maupun Bolivia sama Рsama mengalami kekalahan di minggu pertama Copa America 2016. Chili harus mengakui keunggulan Argentina dengan skor 2-1 sementara Bolivia harus kalah saing dari Panama yang juga takluk dengan skor sama 2-1. Hari ini akan kami paparkan ramalan serta Prediksi Chili Vs Bolivia Piala Amerika Terbaru 11 Juni 2016 yang berlangsung di Gillette Stadium Massachusetts pada pukul 06.00 Wib besok pagi.

Prediksi skor Chili vs Bolivia Piala Copa Amerika informasi terbaru sabtu 11 juni 2016 sudah dipastikan kedua tim akan bermain mati Рmatian agar bisa menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya di kompetisi tahunan antar negara di America ini. Chile yang memiliki julukan La Roja harus memenangi laga ini dengan skor berapapun. Menghadapi Bolivia yang merupakan tim dibawah Chili, Jorge Sampaoli dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya yang mengandalkan Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas untuk bisa mencetak gol ke gawang Bolivia.

Dikubu Bolivia, menelan kekalahan kontra Panama membuat sang pelatih yakni Julio Cesar Baldivieso harus bekerja keras agar bisa memenangi laga penentuan ini. Skuat La Verde masih akan mengandalkan Yasmnai Duk yang merupakan pemain andalah dikubu Bolivia, mereka tentunya tak mau menyerah begitu saja pada laga penentuan besok!

Susunan Pemain Chili v Bolivia :

Prediksi pemain yang diturunkan Chili : Bravo, Mena, Jara, Medel, Isla, Vidal, Diaz, Beausejour, Sanchez, Aranguiz, Vargas.

Perkiraan pemain yang dimainkan Bolivia pagi besok: Lampe, Bejarano, Cabrera, Zenteno, Eguino, Bejarano, Arce, Azogue, Saucedo, Smedberg, Duk.

Dilihat dari rekor pertemuan dimana Chili lebih mendominasi dibandingkan Bolivia, maka untuk prediksi dari pertandingan ini akan dimenangkan oleh Chili dengan skor 2-1 atas Bolivia. Kemenangan ini membuat Chili masih memiliki nafas segar sementara Bolivia harus puas tersingkir dari turnament Copa America Centenario 2016.

Laga penentuan Chili kontra Bolivia akan disiarkan langsung di statiun televisi lokal yakni KompasTV jadi catat jadwal dan jangan sampai lewat menyaksikan pertandingannya secara langsung.