Prediksi Skor Turki Vs Kroasia Piala Euro Besok 12 Juni 2016

Prediksi Skor Turki Vs Kroasia Piala Euro Besok 12 Juni 2016

Pertandingan Euro 2016 hari ke 3 akan sangat menarik tersaji di grup D dimana Turki akan berhadapan dengan pemain penuh bintang yaitu Kroasia di lanjutan penyisihan grup Piala Euro. Turki dan Kroasia berada dineraka sebab mereka bersama tim raksasa Spanyol serta Republik Ceko yang lebih difavoritkan untuk lolos ke babak selanjutnya . Dibawah ini kami ramalkan Prediksi Skor Turki Vs Kroasia Piala Euro Besok 12 Juni 2016 yang berlangsung di Parc des Princes Stadium – Paris pada pukul 20.00 Wib dan disiarkan langsung oleh stasiun TV RCTI.

Prediksi skor terbaru Turki vs Kroasia Piala Euro Prancis besok malam 12 juni 2016 kami perkirakan akan berjalan kurang seimbang dan berat sebelah, Turki yang menjadi tim underdog pada laga ini sudah bisa dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh. Menghadapi Kroasia, tim yang berjulukan Ay-Yıldızlılar ini akan menurunkan skuat terbaiknya dengan formasi andalan 4-2-3-1 yang akan mengandalakan Burak Yılmaz serta Arda Turan yang dipercaya menjadi kapten dari Timnas Turki.

Dikubu Kroasia, mereka diharuskan bisa memenangi laga kontra Turki dan meraih tiga point perdana di grup D ini. Kemungkinan besar skuat The Blazers akan mendapatkan perlawanan sengit dari Turki karena mereka juga membutuhkan kemenangan pada laga perdana di Euro Prancis 2016. Namun, banyaknya pemain bintang di kubu Kroasia yang telah malang melintang di beberapa kompetisi ternama seperti Premier League, La Liga dan Serie A akan menjadi modal bagus bagi Croatia besok malam, Mario Mandzukic akan menjadi tumpuan skuat Kroasia dibantu beberapa rekannya seperti Luka Modric, Ivan Rakitic serta Mateo Kovacic untuk dapat membobol gawang Turki yang bakal dijaga Turki .

Perkiraan susunan pemain Turki v Kroasia :

Prediksi pemain yang dimainkan Turki besok: Babacan – Erkin, Topal, Balta, Gonul – Inan, Tufan – Turan, Ozyakup, Calhanoglu – Yilmaz.

Prediksi skuat yang diturunkan Kroasia minggu 12 juni 2016 : Subasic – Vrsaljko, Vida, Corluka, Srna – Rakitic, Modric, Badelj – Perisic, Kovacic – Mandzukic.

Dilihat dari statistik serta head to head kedua tim, yang mana Kroasia unggul jauh atas Turki, kami dari beritabolaterbarukini dot com memprediksikan pertandingan yang dipimpin oleh Jonas Eriksson asal Swedia ini akan dimenangkan oleh Kroasia dengan skor akhir 3-1 kontra Turki besok malam dalam Minggu awal Euro 2016.