Prediksi Spanyol Vs Ceko Euro 2016 Besok Malam

Prediksi Spanyol Vs Ceko Euro 2016 Besok Malam

Laga yang sangat menegangkan akan tersaji di lanjutan Piala Euro dimana akan mempertemukan juara bertahan Spanyol yang akan berhadapan dengan Republik Ceko. Spanyol dan Ceko tergabung dalam grup D bersama dua tim lainnya yakni Turki dan Kroasia, dan hari ini kami akan mengulas dan memberikan sedikit ramalan dan  Prediksi Spanyol Vs Ceko Euro 2016 Besok Malam yang akan dilangsungkan di Stadium Municipal – Prancis yang akan dipandu oleh wasit asal Polandia yakni Szymon Marciniak.

Prediksi skor Spanyol vs Ceko Euro Prancis 2016 besok malam senin 13 juni kami perkirakan akan berjalan sangat alot dan menegangkan diawal laga sebab gol pembuka dapat membuat permainan berubah seketika. Spanyol yang berstatus sebagai juara bertahan dan dijagokan untuk mengangkat trophy Liga Euro 2016 akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tiga point penuh di laga perdana di ajang ini. Pelatih dari La Furia Roja yakni Vicente del Bosque akan menggunakan skemanya menyerang yang menempatkan Alvaro Morata, David Silva dan Pedro Rodriguez sebagai striker, publik Spanyol kepengen kembali melihat skuat kebangaannya untuk bisa memenangi Euro 2016 untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut, dari pemain yang sudah sangat berpengalaman di ajang ini pastinya tidak ingin mengecewakan publiknya.

Dikubu Ceko, meski mereka tim yang tidak dijagokan pada grup ini, skuat Republik Ceko sudah sangat siap saat berhadapan dengan Spanyol, anak asuh Pavel Vrba belakangan sejatinya kurang begitu bagus performanya, Dengan formasi 4-2-3-1 yang mengandalkan Petr Cech sebagai pentolan untuk mengamankan gawangnya dari serangan pemain Spanyol yang terkenal begitu bagus disegala lini karena diisi oleh pemain-pemain top yang namanya sudah tak asing lagi ditelinga pengemar bola, stiker tunggal yakni Tomas Necid akan menjadi motor serangan tim berjuluk Narodak untuk dapat membobol gawang David De Gea atau Iker Casillas sebab De Gea diisukan tidak dimainkan karena isu pelecehan.

Berikut prediksi pemain yang diturunkan kedua kesebelasan:

Perkiraan pemain yang diturunkan Spanyol besok malam: Casillas – Alba, Ramos, Pique, Juanfran – Iniesta, Busquets, Koke – Silva, Nolito, Morata.

Perkiraan psusunan skuad yang dimainkan Ceko senin 13 juni: Cech – Limbersky, Kadlec, Sivok, Kaderabek – Darida, Plasil – Krejci, Kolar, Dockal – Necid.

Berikut statistik head to head 2 pertandingan terakhir Spanyol v Ceko dalam Kualifikasi Euro:

  1. 08 Oktober 2011 Ceko 0-2 Spanyol
  2. 26 Maret 2011 Spanyol 2-1 Ceko

Dalam 5 laga terakhir kedua timnas, Spanyol menang 4 kali dan hanya sekali bermain imbang itu juga yang menjadi dasar tim beritabolaterbarukini.com membuat ramalam bahwa Spanyol akan mendominasi kembali atas Republik Ceko, untuk prediksi skor akhir:

Spanyol 2-0 Republik Ceko

Laga pembuka antar kedua kesebelaan di ajang event 4 tahunan ini bakal disiarkan secara live oleh RCTI selaku pemengang hak siaran resmi Euro Prancis 2016, jangan lupa nonton bareng sahabat dan teman-teman kamu agar lebih asik dan seru nobarnya! selain laga Spanyol vs Ceko besok juga ada beberapa pertandingan menarik lainnya seperti:Polandia vs Irlandia Utara, Jerman vs Ukraina dan laga ini tentunya, nantikan cuplikan video golnya di situs kami ini.