Cuplikan Gol Austria Vs Hungaria 0-2 14 Juni 2016 Tadi Malam

Cuplikan Gol Austria Vs Hungaria 0-2 14 Juni 2016 Tadi Malam

Laga perdana group F mempertemukan Austia berhadapan dengan Hungaria. Di laga ini kedua tim menurunkan skuat terbaiknya dengan menghadirkan jual beli serangan. Berikut kmi sediakan tayangan ulangan atau Cuplikan Gol Austria Vs Hungaria 0-2 15 Juni 2016 Tadi Malam yang dilangsungkan di Matmut Atlantique Stadium dan dipimpin oleh wasit asal Prancis yakni Clement Turpin.

https://www.youtube.com/watch?v=iDglT1liuyU

Video cuplikan gol Austria Vs Hungaria 0-2 selasa 14 Juni 2016 malam tadi berlangsung sangat menegangkan. Bermain dengan skema menyerang, Austria beberapa kali mereportkan pertahanan dari Hungaria. Namun beberapa serangan yang dilancarkan asuhan Marcel Koller tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga pertandingan babak pertama selsesai skor masih sama kuat 0-0 dan berlanjut di babak kedua.

https://www.youtube.com/watch?v=IIU4oFke2Ao

Dibabak kedua. Austria yang ambisius menciptakan gol mulai tidak berkembang di babak kedua ini. Austria yang menguasai jalannya pertandingan di babak kedua malah berbalik tertekan di babak kedua ini. Alhasil pada menit ke 63, Austria kebobolan lewat gol Adam Szalai. Bukan hanya kebobolan, Austria bermain dengan 10 orang karena Alexander Dragovic mendapatkan kartu kuning kedua dan harus diusir wasit. Unggul jumlah pemain berhasil dimanfaatkan anak asuhan Bernd Storck. Pada menit ke 87, Zoltan Stieber membuat Hungaria unggul 2-0 dan sekaligus memenangi pertandingan ini. Dengan demikian Hungaria berhasil memuncaki klasemen grup E.