Cuplikan Gol Rusia Vs Slovakia 1-2 15 Juni 2016 Tadi Malam

Cuplikan Gol Rusia Vs Slovakia 1-2 15 Juni 2016 Tadi Malam

Pertandingan penentuan tersaji di lanjutan grup A Piala Euro dimana Rusia berhadapan dengan Slovakia. Rusia harus mengakui keunggulan Slovakia dengan skor tipis 2-1. Berikut ini adalah Cuplikan Gol Rusia Vs Slovakia 1-2 15 Juni 2016 Tadi Malam yang dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy yang dipimpin oleh wasit dari Slovenia yakni Damir Skomina.

https://www.youtube.com/watch?v=HJ64Dmfdr7Q

Video cuplikan gol Rusia vs Slovakia 1-2 rabu 15 Juni 2016 malam tadi dimana Slovakia lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Slovakia yang tidak diunggulkan pada laga ini mencoba peruntungan dengan menyerang ke pertahanan Rusia. Namun serangan yang dilancarkan asuhan Jan Kozak belum membuahkan hasil. Rusia yang beberapa kali tertekan oleh serangan Slovakia selalu berhasil mengagalkan serangan. Namun, pada menit ke 32, pertahanan kokoh Rusia berhasil ditembus oleh Vladimir Weiss dan membuat Slovakia unggul 1-0. Belum puas dengan satu gol, Slovakia menambah keunggulan pada menit ke 45 yang diciptakan oleh bintang Napoli Marek Hamsik. Keunggulan 2-0 Slovakia berhasil bertahan hingga turun minum.

https://www.youtube.com/watch?v=30uj8OmJwyk

Dibabak kedua, Rusia yang tertinggal 2-0 mulai menaikkan tempo permainan. Beberapa kali serangan dari Rusia berhasil diredam oleh pasukan Jan Kozak. Tembok pertahanan Slovakia memang sangat sulit ditembus oleh  anak asuhan Leonid Slutsky. Namun, dengan usaha yang gigih, Rusia berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke 80 oleh Denis Glushakov. Satu gol tersebut tidak berhasil mengantarkan Rusia dari kekalahan dan terpaksa mengakui keunggulan dari Slovakia.