Susunan Pemain Inggris Vs Wales Piala Euro Nanti Malam 16 Juni 2016

Susunan Pemain Inggris Vs Wales Piala Euro Nanti Malam 16 Juni 2016

Pertandingan pekan kedua fase grup Piala Euro akan menghadirkan duel dua tim beda kelas yakni Timnas Inggris akan berhadapan dengan Timnas Wales di grup B. Dari rekor pertemuan, Inggris lebih unggul dibandingkan dengan Wales. Hari ini kami akan coba memberikan ramalan mengenai Susunan Pemain Inggris Vs Wales Piala Euro Nanti Malam 16 Juni 2016 yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis yang bekapasitas 38,223 penonton stadion tersebut berlokasi di kota Lens Prancis dan kick off Inggris v Wales sesuai jadwal pada pukul 20.00 Wib dan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indonesia yakni RCTI.

Prediksi susunan pemain yang diturunkan Inggris Vs Wales Piala Euro nanti malam 16 juni 2016 kami ramalkan akan berjalan sangat menarik. Inggris yang ditahan imbang oleh Rusia pada laga pertama, harus bekerja keras saat berhadapan dengan Wales. Skema yang akan diperagakan skuat Roy Hodgson ini akan mengusung formasi 4-1-3-2 dengan skema menyerang dari awal babak dengan mengandalkan Eric Dier, Harry Kane dan Jamie Vardy untuk penjaga gawang Inggris tetap mempercayakan kepada Joe Hart.

Diskuat Wales, bertindak sebagai tim underdog yang memuncaki klasmen group B dengan raihan 3 angka, mereka tidak akan pesimis saat berhadapan dengan tim unggulan. Kemenangan tipis 1-0 pada laga pertama atas Slovakia akan menjadi modal berharga saat bentrok kontra Inggris. Gareth Bale yang berhasil menciptakan gol di Euro perdananya akan siap diturunkan sebagai starter oleh Chris Coleman, nantinya bale bakal dibantu oleh Neil Taylor serta Hal Robson-Kanu, untuk kiper Wales masih akan tetep dibebankan kepada Wayne Hennessey.

Prediksi Skor Dan Formasi Pemain Wales Vs Inggris Euro 2016

Prediksi Skor Dan Formasi Pemain Wales Vs Inggris Euro 2016

Prerkiraan susunan pemain kedua kesebelasan:

Perkiraan pemain Inggris yang diturunkan besok malam : Hart, Rose, Smalling, Cahill, Walker, Rooney, Dier, Sterling, Vardy, Lallana, Kane.

Starting line up skuat Wales lanjutan grup B Euro nanti malam : Hennesey, Davies, Williams, Chester, Taylor, Ramsey, Vaughan, Allen, Gunter, Bale, Robson Kanu.

Berkaca pada data head to head serta statistik pertemuan kedua timnas, dimana tim tiga singa unggul jauh atas The Dragons, maka kami memprediksikan pertandingan ini dimenangkan oleh timnas Inggris atas tim underdog Wales, untuk prediksi skor akhir kami perkirakan akan berakhir dengan skor 1-0 atau 2-1, pertandingan penting yagn sangat menentukan ini akan dipimpin oleh wasit Felix Brych asal Jerman!