Siaran Ulang Gol Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2 17 Juni 2016 Tadi Malam

Siaran Ulang Gol Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2 17 Juni 2016 Tadi Malam

Salah satu timĀ  debutanĀ  yakni Irlandia Utara akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di Piala Euro usai membungkam Ukraina dua gol tanpa balas. Gol kemenangan Ukraina diciptakan oleh Gareth McAuley dan Niall McGinn. Berikut dibawah ini merupakan Siaran Ulang Gol Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2 17 Juni 2016 Tadi Malam yang berlangsung di Stade des Lumieres.

https://www.youtube.com/watch?v=jWlMbeyqZgE

Video siaran ulang gol Ukraina vs Irlandia Utara 0-2 jumat 17 Juni 2016 malam tadi berlangsung dalam tempo yang sangat panas. Kekalahan atas Polandia pada pertandingan pertama membuat asuhan Michael O’Neill bermain lebih optimis dengan melakukan beberapa serangan ke daerah pertahanan dari Ukraina. Namun beberapa kali serangan yang dilancarkan Irlandia Utara tidak ada yang membuahkan hasil sehingga pertandingan akan dilanjutkan ke babak kedua.

https://www.youtube.com/watch?v=tRgrI1Z2JuQ

Dibabak kedua, Irlandia yang tampil ngotot berhasil membuka gol pada menit ke 49 melalui Gareth McAuley. Namun 8 menit setelah gol pertama, pertandingan harus dihentikan sejenak karena adanya hujan es. Setelah pertandingan dilanjutkan, kedua tim mulai kembali melakukan serangan. Beberapa serangan hingga menit ke 80 tidak ada yang membuahkan hasil. Di menit ke 90, Irlandia Utara kembali unggul oleh gol Niall McGinn. Gol tersebut menjadi penutup pertandingan ini. Dengan hasil ini, Ukraina sudah dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya. Sementara Irlandia Utara masih memiliki peluang lolos ke babak berikutnya.