Prediksi Italia Vs Swedia Piala Euro Malam Nanti 17 Juni 2016

Prediksi Italia Vs Swedia Piala Euro Malam Nanti 17 Juni 2016

Pertandingan lanjutan Piala Euro pekan ke 2 akan mempertemukan Italia berhadapan dengan Swedia di fase penysisihan grup E. Dipertandingan pertama secara mengejutkan Italia berhasil membungkan Belgia dengan skor 2-0 tanpa balas, sementara Swedia harus berbagi angka dengan Republik Irlandia setelah hanya mampu bermain imbang 1-1. Berikut ini adalah Prediksi Italia Vs Swedia Piala Euro Malam Nanti 17 Juni 2016 ayang akan dilangsungkan di Stadium Municipal Stadium dan akan disiarkan live oleh RCTI pada pukul 20:00 Wib.

Prediksi skor Italia vs Swedia Piala Euro Pracis jumat malam ini 17 juni 2016 yang mana kedua tim akan menurunkan skuat terbaiknya. Italia yang meraih kemenangan 2-0 atas tim unggulan Belgia pada pertandingan pertama semakin percaya diri bisa mengalahkan Swedia. Dipastikan Antonio Conte akan menurunkan skema yang sama saat mengalahkan Belgia. Gli Azzurri yang saat ini memuncaki klasmen group E harus berjibaku kembali mempertahankan posisi teratas demi melaju ke babak selajutnya.

Dikubu Swedia, hasil kurang baik didapatkan pada laga pertama setelah bermain imbang 1-1 melawan Republik Irlandia. Namun, pelatih dari Swedia yakni Erik Hamren menyiapkan strategi yang jitu saat berhadapan dengan tim kuat Italia. Skema menyerang pastinya akan diperagakan skuat Swedia mengandalkan stiker tangguh Zlatan Ibrahimovic demi bisa membobol gawan dari Gianluigi Buffon yang sudah terkenal  keangkerannya di jagad sepakbola.

Prediksi Susunan Pemain Italia Vs Swedia :

Perkiraan pemain yang diturunkan Italia jumat malam : Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Darmian, Candreva, De Rossi, Parolo, Giaccherini, Eder, Pelle,

Perkiraan skuad Swedia yang dimainkan 17 mei 2016 : Isaksson, Olsson, Lustig, Lindeloef, Granqvist, Kaellstroem, Forsberg, Lewicki, Larssin, Ibrahimovic, Berg.

Berdasarkan data head to head serta statistik pertandingan terakhir kedua tim dimana Italia terlihat lebih meyankinkan dan menjanjikan, maka dari itu kami dari beritabolaterbarukini dot com meramalkan pertandingan yang bakal dipimpin Viktor Kassai ini akan dimenangkan oleh Italia dengan skor tipis 2-1 kontra Swedia.