Prediksi Pemain Spanyol Vs Turki Euro Dini Hari Nanti 18 Juni 2016

Prediksi Pemain Spanyol Vs Turki Euro Dini Hari Nanti 18 Juni 2016

Laga lanjutan grup C Piala Euro akan mempertemukan tim raksasa Spanyol yang akan berhadapan dengan Turki. Dilaga sebelumnya, Spanyol berhasil menumbangkan Republik Ceko dengan skor tipis 1-0 sementara Turki harus kalah dari Kroasia juga dengan skor tipis 1-0. Berikut ini kami sediakan Prediksi Skor Spanyol Vs Turki Lanjutan Euro 18 Juni 2016 yang akan dilangsungkan di Allianz Riviera Stadium pada pukul 02.00 Wib.

Prediksi pemain yang diturunkan Spanyol vs Turki Euro Prancis malam dini hari nanti 18 Juni 2016 kami prediksikan akan berjalan dengan berat sebelah. Spanyol yang merupakan tim bertabur bintang, diatas angin bisa memenangi laga kontra Turki ini. Vicente del Bosque selaku pelatih dati tim Matador akan menurunkan komposisi pemain yang sama saat mengalahkan Republik Ceko pada pekan pertama yang lalu.

Dikubu Turki, mereka berharap bisa membuat kejutan dengan menumbangkan Spanyol di laga kedua ini. Kekalahan pada pertandingan pertama semakin berat saat berhadapan dengan Spanyol di laga kedua ini. Skuat Turki diwajibkan untuk memenangi laga ini agar bisa menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Turki :

Spanyol : De Gea, Ramos, Juanfran, Alba, Pique, Iniesta, Bosquets, Nolito, Fabregas, Silva, Morata.

Turki : Babacan, Kadir Balta, Kaya, Gonul, Erkin, Topal, Inan, Ozyakup, Turan, Sen, Calhanoglu.

Dilihat secara statistik dimana Spanyol sangat unggul jauh dari Turki, kami dari portalberitabolaterbaru dot com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 2-0 atas Turki. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Spanyol melaju ke babak berikutnya.