Cuplikan Gol Belgia Vs Irlandia 3-0 18 Juni 2016 Euro Malam Tadi

Cuplikan Gol Belgia Vs Irlandia 3-0 18 Juni 2016 Euro Malam Tadi

Match kedua grup E telah mempertemukan Belgia berhadapan dengan Republik Irlandia. Semenjak peluit babak pertama dibunyikan, Belgia yang diunggulkan tampil sangat dominan dari babak pertama hingga babak kedua, tiga gol berhasil disarangkan ke gawang Irlandia pada babak kedua dan 2 gol dicatatkan oleh Romelu Lukaku apabila malam ini kalian tidak sempat menyaksikan siaran langsungya maka sekarang akan kami bagikan tayangan ulang Cuplikan Gol Belgia Vs Irlandia 3-0 18 Juni 2016 Euro Malam Tadi yang mana dilangsungkan di Matmut Atlantique stadion – Bordeaux.

https://www.youtube.com/watch?v=HSXIt6NYUIg

Video cuplikan gol Belgia vs Irlandia 3-0 sabtu 18 juni 2016 Piala Euro Prancis tadi malam berlangsung berat sebelah. Belgia yang memang diunggulkan membutuhkan kemenangan pada laga ini bermain dengan memiliki banyak peluang bagus, tapi rupanya peluang yang dimiliki skuat Belgia selalu berhasil dipatahkan oleh pertahan Irlandia. Tak patah semangat anak asuhan Marc Wilmots selalu memborbardir pertahanan Irlandia, namun pertahanan yang sangat solid tidak berhasil ditembus oleh Belgia, demikian juga Irlandia yang lebih memilih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik tapi hingga wasit Cuneyt Cakir meniupkan peluit panjang tanda babak pertama telah usai skor pertandingan babak pertama tetap tak berubah 0-0.

https://www.youtube.com/watch?v=1ZIdekuZZtA

Berlanjut di babak kedua babak yang sangat menentukan bagi kedua kesebelasan, waktu baru berjalan dua menit Belgia akhirnya memecah kebuntuan melalui Romelu Lukaku yang berawal dari serangan balik De Bruyne . Tertinggal 1-0, Irlandia yang dimotori Shane Long sempat beberapa kali menyerang pertahanan Belgia, alih-alih mau menyamakan kedudukan tapi apa yang terjadi rupanya Belgia menambah satu gol lagi pada menit ke 61 melalui Axel Witsel, tetinggal 2-0 membuat Republik Irlandia mulai frustasi dan sembilan menit setelah gol Witsel, Romelu Lukaku kembali membuat Belgia unggul menjadi 3-0 setelah menerima umpan apik dari Hazard. Belgia masih terus menyerang meski sudah unggul 3-0 dan Irlandia juga beberapa kali mengancam gawang Belgia tapi tak satupun yang berbuah gol  sampai akhirnya 90 menit tidak ada gol lagi tercipta sehingga Belgia menang 3-0 atas Republik Irlandia.

Dengan hasil pertandingan ini membuat posisi Belgia di group E naik ke peringkat ke 2 dengan raihan 3 point sementara pemuncak klasmen masih dipegang oleh Italia yang telah menang 2 kali, Swedia dan Irlandia harus puas diposisi 3 dan 4 dengan raihan point sama 1.